BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membantah isu merapatnya Irfan Haarys Bachdim ke Persib Bandung. Belum ada niatan klub untuk merekrut winger milik Bali United ini.

Irfan Bachdim menjadi isu liar setelah namanya tak masuk skuat Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 lalu. Situasi itu membuat banyak pihak menilai Bachdim tak masuk dalam skema Stefano Cugurra tahun ini.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan Bachdim. Suami Jennifer ini diyakini tertarik ke Persib dengan keberadaan adik iparnya, Kim Kurniawan.

Baca Juga:

Dapat Perpanjangan Kontrak, Supardi Berharap Pensiun di Persib

Robert Alberts Sebut Kick-Off Liga 1 pada 29 Februari Ideal, Persib Langsung Gelar TC

Namun begitu, rumor ini segera dibantah Umuh Muchtar. Dia memastikan nama Bachdim tak ada dalam rencana perekrutan pemain baru musim ini.

"Nggak, nggak ada. (rumor) dari mana itu?" terang Umuh Muchtar saat ditemui dalam kongres tahunan PSSI di Bali, Sabtu (25/1) siang.

Umuh Muchtar tak membantah jika banyak pemain tertarik gabung tim Maung Bandung. Banyak faktor yang membuat Persib begitu diminati para pemain.

"Siapa yang nggak mau ke Persib? Gaji nggak pernah telat, bonus nggak pernah telat. Paling besar lah. Dari pribadi saya saja ada," tutur Umuh Muchtar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)