Restu Ibu Iringi Langkah Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Mei 2018
Restu Ibu Iringi Langkah Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Ibu dari Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengaku lebih setuju jika anaknya kembali ke Manchester United ketimbang hengkang ke Paris Saint-Germain. Kendati demikian, Aveiro tak memungkiri jika Paris merupakan kota yang menarik.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid mulai diragukan. Pemain 33 tahun itu mengindikasikan akan hengkang setelah membawa El Real memenangi Liga Champions 2017-2018.

Setelah pertandingan itu, Ronaldo yang ditemui awak media menyebut jika pintu keluar dari El Real selalu terbuka.

Ronaldo diyakini mulai tak kerasan setelah tak kunjung menerima kontrak anyar dan tambahan gaji. Padalah, CR7 menilai dirinya adalah satu di antara pemain yang paling memiliki andil bagi kesuksesan Los Blancos.

Gosip yang beredar di Spanyol menyebut CR7 di antara dua pilihan jika nantinya memutuskan hengkang. Pertama, Ronaldo dikaitkan dengan klub lamanya, Manchester United. Kedua, Paris Saint-Germain dengan kekuatan finansialnya menyanggupi untuk memberikan nilai kontrak yang sesuai dengan keinginan sang pemain.

Mengetahui anaknya dikaitkan dengan The Red Devils dan PSG, Aveiro mengutarakan lebih condong untuk menyarankan anaknya hijrah ke Manchester United.

"Saya suka Paris, Saya sering datang ke sana. Terakhir kali saya ke Paris adalah ketika putra saya menerima Ballon d'Or. Itu adalah suatu kehormatan besar. Ketika tiba, saya diperlakukan dengan baik oleh semua orang," sebut Aveiro kepada Prancis TV.

"Meyakinkan Ronaldo untuk meneken kontrak dengan PSG? Sejujurnya, itu tidak akan mengganggu jika Ronaldo melakukan hal itu. Namun, saya lebih memilih dia kembali ke Manchester United," sambungnya.

Saat ini, Ronaldo sedang fokus untuk membela tim nasional Portugal di Piala Dunia 2018. The Seleccao bergabung dengan Spanyol, Maroko dan Iran di Grup B.

Manchester United Cristiano Ronaldo Real Madrid Breaking News Paris Saint-Gemain Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan