Reuni Arsenal Warnai Laga AS Monaco Vs OGC Nice

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 16 Januari 2019
Reuni Arsenal Warnai Laga AS Monaco Vs OGC Nice
Thierry Henry dan Patrick Vieira. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pertandingan Ligue 1 yang mempertemukan antara AS Monaco melawan OGC Nice bakal menghadirkan warna menarik. Pertandingan yang berlangsung Rabu (16/1) bakal menjadi reuni dua eks Arsenal.

Seperti diketahui, baik AS Monaco maupun OGC Nice sama-sama ditangani oleh mantan pemain Arsenal. AS Monaco memiliki Thierry Henry sebagai pelatih, sementara Patrick Vieira membesut OGC Nice.

Baik Thierry Henry maupun Patrick Vieira merupakan bagian dari tim Arsenal yang mencatatkan rekor tidak terkalahkan di Premier League. Vieira bertugas sebagai kapten, sementara Henry ujung tombak.

Kualitas keduanya saat masih menjadi pemain tidak perlu diragukan lagi. Sayangnya baik Thierry Henry maupun Patrick Vieira belum menunjukkan kemampuan sebagai pelatih andal.

Baca Juga:

Turun Gunung, Arsene Wenger Bakal Tangani Timnas Thailand

Manchester United dan Chelsea Menang, Emery Nilai Perebutan Tiket Liga Champions Semakin Ketat

Thierry Henry dan Patrick Vieira

AS Monaco yang ditangani oleh Thierry Henry terjembab ke jurang degradasi dengan menempati peringkat ke-19. Patrick Vieira sedikit lebih baik karena OGC Nice berada di posisi kedelapan.

Baik Thierry Henry maupun Patrick Vieira sama-sama menantikan pertandingan tersebut. Maklum, keduanya memang memiliki hubungan cukup baik di dalam dan luar lapangan.

"Patrick Vieira merupakan teman saya dan saya mengaguminya. Tidak hanya sebagai pesepak bola, tetapi kepribadian. Pertandingan ini tidak akan mengubah apa pun," kata Thierry Henry.

"Ini merupakan laga AS Monaco melawan OGC Nice dan sangat penting. Sepanjang pertandingan, saya rasa tidak akan menyukai Patrick Vieira," gurau Thierry Henry.

Patrick Vieira pun mengucapkan kalimat yang kurang lebih sama. Eks gelandang timnas Prancis itu merasa aneh bakal menghadapi Thierry Henry yang notabene sahabatnya.

"Saya bertemu Thierry Henry saat berlibur di London. Kami membicarakan banyak hal. Ini merupakan kali pertama kami bertemu sebagai pelatih," ungkap Patrick Vieira.

"Aneh rasanya saling berhadapan dari bangku cadangan. Kami memulai karier di Prancis, situasi ini menegangkan. Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini," imbuh Patrick Vieira.

Patrick Vieira Thierry Henry Arsenal OGC Nice Nice AS Monaco AS Monaco vs Nice Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan