Reuni Cahaya dari Timur, Ini Kesan Hendra Bayauw Gabung Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 Mei 2022
Reuni Cahaya dari Timur, Ini Kesan Hendra Bayauw Gabung Bali United
Hendra Adi Bayauw saat latihan perdana Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Hendra Adi Bayauw senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Kehadirannya menambah dominasi pemain asal Maluku di skuat Serdadu Tridatu. Termasuk reuni 'Cahaya dari Timur' dengan Rizky Sanjaya Pellu.

Hendra Bayauw merupakan rekrutan berposisi winger. Eks Tira Persikabo ini didatangkan setelah Stefano Lilipaly memutuskan hengkang ke Borneo FC.

Bagi Bayauw, tawaran dari Bali United sulit untuk ditolaknya. Pemain berusia 29 tahun ini melihat Bali United terus berkembang menjadi klub yang ditakuti di Indonesia.

"Setiap klub pasti punya target, tapi lebih besar target yang dimiliki Bali United. Makanya saya pengen sekali main di sini," kata Hendra Bayauw.

Baca Juga:

Jadi Sorotan Suporter, Teco Beri Penjelasan Rekrut Jajang Mulyana

Bali United Resmi Datangkan Ardi Idrus, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu

Kehadiran Bayauw membuat Bali United tak perlu khawatir dengan hengkangnya Lilipaly. Selain Bayauw, Bali United masih punya Irfan Jaya, M Rahmat, Yabes Roni Malaifani, Privat Mbarga dan Fahmi Al Ayyubi.

Enam pemain ini akan dilihat kualitasnya dalam latihan untuk dipilih yang terbaik menuju pertandingan. Bayauw mengaku siap dengan situasi ini.

"Di tim banyak yang posisinya sama. Kalau kita diberi kepercayaan, boleh main yang terbaik. Kalau tidak, ayo sama-sama support, buat bantu tim ini," tutur Bayauw.

Bayauw memiliki kesan yang bagus sejak kali pertama menginjakkan kaki di Bali. Para pemain Bali United memberikan sambutan yang positif.

Bayauw akan kembali setim dengan Rizky Pellu. Pada tahun 2006 lalu, keduanya tergabung di klub Maluku U-15 yang bermain di Piala Medco. Kisah juara Maluku U-15 diangkat ke layar lebar dengan judul 'Cahaya dari Timur'.

Ada pula para pemain Maluku lain, seperti Muhammad Sidik Saimima, Ardi Idrus dan Ramdani Lestaluhu. Bayauw memiliki kedekatan dengan pemain sedaerahnya.

"(Pasti) lebih nyambung, soalnya dekat sekali dengan mereka," papar Bayauw.

Bayauw berharap bisa memberi yang terbaik untuk Bali United. Bukan saja prestasi di Liga 1, namun juga di Piala AFC 2022. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Hendra Adi Bayauw Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan