Reuni Duet Dybala-Belotti di AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Agustus 2022
Reuni Duet Dybala-Belotti di AS Roma
Andrea Belotti (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma kembali mendapatkan tambahan kekuatan jelang bergulirnya Serie A 2022-2023. Kabar dari Italia menyebut Giallorossi sangat dekat untuk mendapatkan penyerang asal Italia, Andrea Belotti.

Andrea Belotti merupakan simbol Torino. Ia sudah membela Torino sejak 2015.

Namun, Belotti dan Torino sepakat berpisah pada musim ini. Belotti tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2022. Pemain asal Italia itu ingin menapaki tangga yang lebih tinggi dalam perjalanan karier.

Belotti sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Inter Milan dan AC Milan. Kini kabar terbaru mengatakan Belotti menjalin komunikasi dengan AS Roma.

Baca Juga:

Reuni Jose Mourinho dengan Nemanja Matic Jadi Kenyataan

Tipikal Jose Mourinho, Berkeluh Kesah Mengenai Bursa Transfer Pemain

Klausul Pelepasan Unik Paulo Dybala: Untuk Inter Lebih Mahal daripada Milan

Nicolo Schira melaporkan, kesepakatan antara kedua pihak telah tercapai. Belotti akan dikontrak hingga 2025 dengan upah mencapai 3 juta euro per musim.

Menariknya, dengan begitu Belotti akan kembali berduet dengan mantan rekannya di Palermo, Paulo Dybala. Seperti Belotti, Dybala juga bergabung ke Roma dengan status bebas transfer.

Awalnya, Dybala yang terlebih dahulu memperkuat Palermo. Penyerang Argentina itu bergabung pada musim panas 2012. Satu tahun berselang, Belotti yang menuju Palermo.

Andai terealisasi, Roma menjadi satu di antara tim Serie A dengan lini serang yang paling berbahaya. Selain Belotti dan Dybala, Roma juga memiliki Tammy Abraham. Ketiganya ditopang gelandang serang kreatif dalam diri Nicolo Zaniolo. Roma dikabarkan juga ingin meminjam Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain.

Apalagi, Roma memiliki pelatih yang syarat dengan prestasi, Jose Mourinho. The Special One diyakini mampu mengeluarkan kemampuan terbaik pemain-pemain tersebut.

AS Roma Breaking News Paulo Dybala Andrea Belotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan