Revolusi AC Milan: Maldini dan Boban Didepak, Capello Masuk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Maret 2020
Revolusi AC Milan: Maldini dan Boban Didepak, Capello Masuk
Fabio Capello (Zimbio)

BolaSKor.com - Masa depan Paolo Maldini dan Zvonimir Boban sebagai direktur AC Milan menjadi tanda tanya. Kabarnya, CEO Il Diavolo Rosso, Ivan Gazidis, telah menyiapkan Fabio Capello untuk menggantikan kedua sosok itu.

Paolo Maldini dan Zvonimir Boban belum lama memimpin AC Milan dari belakang meja. Namun, performa keduanya dinilai tidak cukup cakap.

Baca Juga:

Usia 38 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Masih Berlari dengan Daya Tempuh Sebanyak Castillejo

Transformasi Pesat Ante Rebic Sejak Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Fabio Capello

Maldini dianggap gagal menjadi penghubung antara para pemain dan petinggi klub. Sementara itu, bursa transfer Milan dinilai kurang bertaji di bawah kepemimpinan Boban.

Boban dan Maldini semakin berada pada masalah pelik setelah AC Milan mendapatkan hukuman dari UEFA karena melanggar Financial Fair Play. Kedua sosok itu dianggap tidak bisa menghindarkan Rossoneri dari hukuman.

Corriere dello Sport melaporkan, Gazidis akan mengundang Boban dan Maldini untuk bertemu. Meskipun tujuan dari pertemuan itu adalah rekonsiliasi, namun peluang kata sepakat dinilai akan kecil.

Gazidis dikabarkan akan menjadikan Ralf Ragnick sebagai direktur olahraga baru. Namun, ada juga kabar lain yang menyebut Fabio Capello masuk dalam bursa. Sang mantan pelatih dianggap tepat menjadi penghubung atara tim, sektor teknis, dan manajemen.

Saat ini, Fabio Capello sedang tidak menangani tim. Terakhir kali sang pelatih sempat menukangi klub China, Jiangsu Suning, hingga Maret 2018. Selain itu, Capello juga pernah melatih tim nasional Russia dan Inggris.

Fabio capello Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan