BolaSkor.com - Inter Milan sangat serius mengembangkan proyek bersama Antonio Conte untuk menjadikan tim penantang kuat Scudetto di musim depan. Revolusi Conte dalam merekrut pemain berlanjut di musim panas ini.

Bak petir di siang bolong tak terduga Inter tiba-tiba mengonfirmasi keberhasilan mereka merekrut bek kanan asal Maroko, Achraf Hakimi dari Real Madrid. Inter mengonfirmasi keberhasilan merekrut Hakimi.

Pemain berusia 21 tahun dikontrak selama lima tahun dan dibeli sebesar 40 juta euro plus variabel bonus lainnya. Laman resmi Real Madrid juga telah mengonfirmasinya.

"Real Madrid dan Inter Milan telah menyetujui transfer Achraf Hakimi," demikian pernyataan dari laman resmi Real Madrid.

"Klub ingin berterima kasih kepada Achraf atas dedikasi, profesionalisme, dan perilaku teladannya selama bertahun-tahun sejak dia tiba di akademi kami pada tahun 2006 dan berharap dia beruntung dalam tahap baru dalam kariernya."

Baca Juga:

Achraf Hakimi, Bintang Anyar Inter Milan yang Pernah Ditukar dengan Bola

Zinedine Zidane Jelaskan Alasan Real Madrid Lepas Hakimi ke Inter Milan

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

Achraf Hakimi

Inter berinvestasi baik dengan merekrut Hakimi yang baru berusia 21 tahun dan sudah memenangi titel Liga Champions bersama Real Madrid pada musim 2017-18. Hakimi juga punya pengalaman internasional bersama Timnas Maroko.

Selama dua musim terakhir Hakimi berkembang pesat kala dipinjamkan Madrid ke Borussia Dortmund dan menjadi full-back terbaik Bundesliga. Hakimi menorehkan 12 gol dan memberikan 17 assists dari 72 penampilan.

Angka itu bagus mengingat posisinya sebagai bek kanan: produktif dan berbahaya ketika naik membantu serangan. Hakimi yang kabarnya digaji lima juta euro per tahunnya di Inter merupakan produk akademi Madrid.

Disinyalir Hakimi tak ingin kembali ke Madrid karena pos bek kanan sudah ditempati Dani Carvajal. Kans bermainnya di Inter lebih besar dalam taktik 3-5-2 Conte dan Hakimi bisa menjadi bek sayap kanan dengan kebebasan menyerang yang lebih banyak.

Terlebih Hakimi disinyalir takkan menemui kesulitan bersaing dengan Danilo D'Ambrosio, Antonio Candreva, dan Victor Moses dalam perebutan posisi bek sayap kanan.

Direkrutnya Hakimi menjadi bukti keseriusan Inter membangun skuat untuk Conte. Sebelumnya Inter telah merekrut Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Nicolo Barella, Ashley Young, Diego Godin, serta meminjam Stefano Sensi, Victor Moses, dan Alexis Sanchez.