BolaSkor.com - Akuisisi Newcastle United masih jadi pemberitaan hangat yang dibahas di Inggris. Di kala kabarnya proses akuisisi dari Mike Ashley ke PCP Capital Partners tengah berlangsung, sejumlah bidikan top diincar Newcastle.

PCP Capital Partners yang dipimpin Amanda Staveley memiliki dukungan finansial dari Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman. Jadi apabila pengambilalihan klub terjadi maka The Magpies memiliki kekuatan finansial 'tak terbatas'.

Wajar jika sejumlah nama manajer hingga pemain top dihubungkan dengan Newcastle. Manajer seperti Mauricio Pochettino atau Massimiliano Allegri dikaitkan dengan Newcastle, pun demikian pemain-pemain beken semisal Antoine Griezmann dan Edinson Cavani.

Teranyar menurut kabar dari Sky Sports Italia, Newcastle United turut mengincar bek Napoli Kalidou Koulibaly. Bek tengah asal Senegal berusia 28 tahun merupakan salah satu bek terbaik di Italia dan Eropa saat ini.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Berpeluang Menjadi Bagian Era Baru Newcastle United

Newcastle Siap Jadikan Pochettino sebagai Manajer dengan Bayaran Termahal Ketiga di Dunia

Mengenal Yasir Al-Rumayyan, Calon Pemilik Baru Newcastle United Kepercayaan Pangeran Salman

Kalidou Koulibaly

Semenjak musim panas lalu nama Koulibaly dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa dan salah satunya adalah Manchester United. Newcastle juga turut mengincarnya untuk menguatkan pondasi di lini belakang tim.

Napoli membanderolnya sebesar 80 juta euro dan Newcastle tidak keberatan menyanggupinya plus menawarkan gaji yang fantastis. Koulibaly telah bermain selama enam tahun dengan Napoli setelah pindah dari Genk.

Bermain di Premier League akan menjadi godaan yang sulit ditolak produk akademi Metz. Koulibaly dapat memberikan kualitas dan pengalaman di lini belakang Newcastle dengan catatan 42 caps dengan timnas Senegal.

Koulibaly diplot untuk berduet dengan kapten Newcastle United Jamaal Lascelles. Selain mengincar Kalidou Koulibaly untuk memperkuat tim yang kini ditangani Steve Bruce, Newcastle juga mencari bek tengah asal Inggris.

Nama yang masuk dalam kategori itu adalah bek pinjaman Manchester United di AS Roma, Chris Smalling. Roma belum melakukan negosiasi untuk mmpermanenkan kontrak eks bek Fulham yang dibanderol United sebesar 25 juta poundsterling.