Revolusi Real Madrid Libatkan Pemain-pemain dari Serie A

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 Maret 2019
Revolusi Real Madrid Libatkan Pemain-pemain dari Serie A
Miralem Pjanic (Zimbio)

BolaSkor.com - Musim 2018-19 sudah jauh-jauh dilupakan Real Madrid yang sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, dan terpaut jauh dari Barcelona di LaLiga. Fokus El Real saat ini ada pada bursa transfer musim panas 2019.

Penunjukkan Zinedine Zidane - 10 bulan setelah dia mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid - mengawali proses revolusi Madrid. Eder Militao jadi rekrutan pertamanya untuk musim depan. Bek tengah Brasil dibeli seharga 50 juta euro dari FC Porto.

Eder akan merebutkan satu tempat di lini belakang Madrid dengan Raphael Varane, Nacho Fernandez, dan Jesus Vallejo untuk menjadi tandem kapten tim, Sergio Ramos. Satu posisi sudah dibenahi oleh Los Blancos.

Kendati demikian menurut media Italia, Calciomercato, revolusi Real Madrid akan lebih banyak melibatkan target transfer yang bermain di Serie A, Italia. Madrid sudah punya daftar pemain yang akan coba didatangkan dari Italia di musim panas mendatang.

Baca Juga:

Real Madrid 2-0 Celta Vigo: Debut Kedua Manis Zinedine Zidane

Alvaro Arbeloa Minta Real Madrid Tak Banyak Belanja Pemain Anyar

Punya Bekal 300 Juta Pounds, Zidane Berjanji Real Madrid Aktif di Bursa Transfer

Milan Skriniar

Mulai dari lini belakang, tengah, dan depan, Madrid sudah memiliki target. Di lini belakang ada Milan Skriniar (Inter Milan) dan Kalidou Koulibaly (Napoli), lalu di tengah ada Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Miralem Pjanic (Juventus), dan Nicolo Zaniolo (AS Roma).

Satu nama di posisi lini depan ialah Mauro Icardi, striker yang tengah bermasalah dengan Inter Milan terkait isu kontrak yang juga melibatkan agennya, Wanda Nara.

Pada posisi tersebut, selain mengincar Icardi, Madrid juga mengincar pemain dari luar Italia, yakni: Eden Hazard (Chelsea), Neymar, Kylian Mbappe (PSG), dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Tentu saja semua nama itu tidak akan langsung bergabung dengan Madrid di musim panas mendatang. Satu hal pasti adalah: akan ada setidaknya satu atau dua pemain bintang yang akan mendarat di Santiago Bernabeu.

Penampilan yang diperlihatkan Madrid musim ini sudah menjadi bahan evaluasi untuk menatap kebangkitan di musim depan. Madrid butuh bintang pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada awal musim ini.

Penyegaran skuat dibutuhkan karena skuat terkini sudah menjuarai segalanya dalam beberapa tahun terakhir. Keberadaan pemain baru yang lapar gelar, kesuksesan, dan kemenangan diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Madrid di Eropa dan juga Spanyol.

Breaking News Real Madrid Bursa transfer Zinedine Zidane Mauro icardi Miralem pjanic Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan