BolaSkor.com – Cedera yang dialami bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa kian membaik. Hal ini disampaikan langsung oleh dokter tim Persija Donny Kurniawan pada latihan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Donny mengatakan bahwa pulihnya Rezaldi Hehanussa hanya tinggal menunggu waktu. Disebutkannya, Bule sapaan akrab Rezaldi Hehanussa, sudah tidak lagi merasakan nyeri di bagian kakinya lagi.

"Saya bisa katakan Rezaldi tinggal menunggu waktu bermain setelah empat bulan menepi. Secara fungsi tidak ada gangguan lagi, tidak ada nyeri, sudah bisa lari kencang," kata Donny Kurniawan.

Seperti diketahui, Bule mengalami cedera otot pada bagian tumit kakinya. Pemain bernomor punggung 28 itupun harus menjalani operasi sehingga absen cukup lama, namun kini perlahan mulai membaik.

Baca Juga:

Marko Simic Enggan Membedakan Kemampuan Pelatih Persija Jakarta

Lebaran Jadi Ajang Berburu Makanan Khas Betawi yang Langka bagi Maman Abdurrahman

Docbro sapaan akrab Dony Kurniawan memprediksi Bule sudah bisa kembali merumput pada Agustus 2019. Namun, ada pekerjaan rumah yang harus dilakukan Rezaldi Hehanussa sebelum kembali turun bertanding.

PR tersebut seperti menurunkan berat badan. Pasalnya, sang pemain sudah cukup lama tidak ikut di dalam sebuah pertandingan dan terlihat pada sesi latihan, Rezaldi Hehanussa terlihat lebih gemuk.

"Perlu ada tahapan bagi dia untuk bisa bermain kembali seperti sedia kala, salah satunya menurunkan berat badannya. Saya sendiri memperkirakan dia akan tampil pada Agustus nanti," pungkasnya.