BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, bertekad bangkit dan kembali ke permainan terbaiknya setelah absen cukup lama karena mengalami cedera. Rezaldi optimistis bisa melakukannya di musim yang akan datang.

Rezaldi sempat mengalami cedera tumit di pengujung seri ketiga Liga 1 musim lalu. Kondisi itu membuatnya absen sampai akhir musim.

Setelah menjalani operasi dan pemulihan yang membuatnya menepi cukup lama dari lapangan hijau, Rezaldi kembali bermain saat Persija menghadapi Borneo FC Samarinda pada laga ketiga Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu (25/6). Dia bermain dari menit ke-79.

Lalu di partai berikutnya kontra Madura United, Selasa (28/6), Rezaldi tampil sebagai starter. Dia bermain penuh dalam laga tersebut.

"Saya harus kerja keras lagi. Mulai dari nol. Benar-benar dari bawah lagi," kata Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga:

Ambisi Klub Jadi Alasan Terbesar Ondrej Kudela Gabung Persija

Thomas Doll Temukan Kerangka Tim Persija Usai Gagal Total di Piala Presiden 2022

Rezaldi berharap dirinya bisa kembali ke performa terbaik seperti di musim 2017 dan 2018. Di dua musim tersebut kakak kandung Hamra Hehanussa ini muncul sebagai salah satu bek kiri terbaik di Indonesia.

Untuk kembali ke performanya seperti di empat atau lima tahun lalu, Rezaldi menilai itu bukan pekerjaan gampang. Namun, dia tidak akan menyerah untuk kembali membuktikan diri di bawah asuhan pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

"Paling tidak saya butuh setengah tahun untuk kembali lagi (ke performa terbaik). Saya harus benar-benar mempersiapkan diri. Insyaallah, saya akan disiplin," ujar pemain yang biasa disapa Bule tersebut.