Rezaldi Hehanussa Gabung, Persib Lebih Siap untuk Bersaing di Sisa Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 29 Januari 2023
Rezaldi Hehanussa Gabung, Persib Lebih Siap untuk Bersaing di Sisa Liga 1
Rezaldi Hehanussa. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan rasa percaya dirinya bertambah dalam mengarungi Liga 1 2022/2023. Kehadiran Muhammad Rezaldi Hehanussa menjadi alasannya.

Pelatih asal Spanyol ini mengaku selama ini beberapa pemain terutama yang beroperasi di sisi kiri pertahanan Persib mengalami masalah seiring cederanya David Rumakiek dan Zalnando.

Kini permasalahan itu sudah terselesaikan setelah Persib mendatangkan Rezaldi Hehanussa yang sebelumnya membela Persija Jakarta.

Baca Juga:

Hadapi Tekad Bangkit Madura United, Persebaya Tak Gentar

Ungkap Target, Rezaldi Hehanussa Diterima dengan Baik oleh Skuat Persib

"Saya sangat senang dengan situasi ini karena situasi yang dialami tim ada beberapa pemain yang menderita cedera dan kami butuh satu pemain di posisi bek kiri. Kami butuh pemain tersebut untuk mengarungi liga dalam tiga bulan ke depan dan bagi saya ini sempurna. Tim ini sudah cukup untuk bersaing hingga akhir," ujar Luis Milla di Stadion Siliwangi Bandung.

Pelatih berusia 56 tahun ini lega lantaran Rezaldi Hehanussa memiliki kondisi yang baik dan prima. Kemungkinan terjadi karena proses latihan bersama Persija terus dijalankan.

"Sejauh ini dia masih berlatih bersama Persija meski tidak cukup banyak menit bermain dan butuh menumbuhkan lagi kepercayaan dirinya," tuturnya.

Ia yakin pemain binaan Persija ini bisa tampil baik bersama Persib. Terlebih, Rezaldi Hehanussa pernah menjadi anak asuhnya saat dipercaya menangani timnas Indonesia pada tahun 2017-2018.

"Dia sudah tahu karakter bermain saya, gaya permainan yang saya terapkan dan tahu apa yang harus dikerjakan. Tapi untuk saat ini secara perlahan dia diupayakan bisa membantu kami dan bisa mulai bermain. Yang pertama harus dilakukannya adalah beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Rezaldi Hehanussa Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan