Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 September 2019
Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia
Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Jumlah penggawa Persija Jakarta yang akan membela Timnas Indonesia bertambah. Selain Andritany Ardhiyasa, pelatih Simon McMenemy kembali memanggil Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak.

Ketiga pemain ini sebelumnya tak ikut membela skuat Garuda di dua laga awal, masing-masing melawan Malaysia dan Thailand. Di dua laga tersebut, Timnas Indonesia menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand.

Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, termasuk Andritany Ardhiyasa dipanggil untuk dua laga berikutnya di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Baca Juga:

Empat Pemain Bali United Dipanggil ke Timnas Indonesia, Salah Satunya Wawan Hendrawan

Pelatih Vietnam Park Hang-seo Sudah Memantau Timnas Indonesia

Indonesia akan menghadapi Uni Emirate Arab di Stadion Al Maktoum pada 10 Oktober, sebelum menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 15 Oktober.

"Empat pemain yang dipanggil Pelatih Timnas Simon Mcmenemy adalah Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak. Untuk Rezaldi, ini merupakan pemanggilan pertama sejak timnas berganti pelatih," tulis Persija.

Sementara itu, Riko Simanjuntak mengaku bangga dipanggil kembali. Ia bertekad memberikan yang terbaik dan membuktikan pantas berseragam Merah-Putih.

"Ya sangat bangga sekali dapat kembali dipanggil Timnas. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan siap bermain di posisi manapun," jelas Riko Simanjuntak.

Persija jakarta Timnas Indonesia Riko Simanjuntak Novri setiawan Rezaldi Hehanussa Andritany Ardhiyasa Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan