BolaSkor.com - Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, memprediksi Manchester United bisa memenangi Premier League. Rian menganggap The Red Devils punya materi pemain yang cukup untuk menjadi juara.

Manchester United membuka Premier League 2018-2019 dengan kemenangan tipis atas Leicester City. The Red Devils menang berkat gol Paul Pogba pada menit ketiga dan Luke Shaw tujuh menit menjelang laga usai.

Hasil tersebut membuat Manchester United menempati peringkat pertama klasemen sementara Premier League. Para pendukung The Red Devils pun gembira dengan kemenangan pada pekan perdana.

Rian yang mengaku telah mendukung Manchester United sejak 1996 itu optimistis klub kesayangannya bisa keluar sebagai juara. Namun, Rian merasa belum puas dengan aktivitas The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2018.

"Sebagai pendukung Manchester United, saya belum puas dengan pembelian klub. Apalagi klub-klub Premier League lain pembeliannya lumayan mengerikan. Sejujurnya, saya berharap ada satu pemain lagi yang datang, terutama di tengah atau depan," ujar Rian ketika ditemui BolaSkor.com di Hotel Mulia, Jakarta.

Rian mengaku berharap Jose Mourinho bisa memanfaatkan pemain-pemain yang ada saat ini. Manchester United punya pemain yang masih cukup muda seperti Jesse Lingard dan Marcus Rashford yang telah mendapatkan nomor punggung 10.

"Karena saya adalah pendukung Manchester United, tentunya berharap bisa juara Premier League. Apalagi, musim lalu Manchester United peringkat kedua kan, jadi seharusnya sekarang bisa juara dengan memaksimalkan Paul Pogba dan Romelu Lukaku," kata Rian.

"Harusnya sih Manchester United bakal bagus ya. Cuma yang agak rawan di lini belakang, cuma ya saya bingung kenapa Jerome Boateng tidak jadi datang. Namun, saya yakin David De Gea bisa menjaga gawang dengan baik," imbuh pentolan D'Masiv itu.