Riau Ega Kejar Tiket Olimpiade Tokyo 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 08 Februari 2019
Riau Ega Kejar Tiket Olimpiade Tokyo 2020
Riau Ega (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemanah Indonesia, Riau Ega Agatha Salsabila, tengah memfokuskan diri jelang Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo. Program latihan yang sudah dibentuk sebelum Asian Games 2018 terus dijalani Riau Ega.

Atlet berusia 27 tahun itu mengakui persaingan menuju Olimpiade Tokyo 2020 tak akan berjalan mudah. Namun, Riau Ega optimitis bisa mengamankan satu tiket ke ajang empat tahunan tersebut.

Baca Juga:

Bukan Anthony Davis, Lakers Rekrut Reggie Bullock

CLS Knights Indonesia Belum Mau Pikirkan Play Off

"Tetap latihan terus. Setelah seleksi (nasional), kami fokus ke program. Saya dan Diananda meneruskan program yang kemarin (di Asian Games 2018)," ujar Riau Ega.

"Ya dapat (tiket lolos Olimpiade 2020) itu gampang-gampang susah. Jadi kita dengan negara lain sebenarnya tidak jauh berbeda. Poin kita juga tak terlalu jauh, jadi siapa yang bisa menjaga fokus lebih lama, dia yang akan lolos," sambungnya.

Untuk bisa lolos ke Olimpiae Tokyo 2020, Riau Ega akan mengikuti beberapa turnamen kualifikasi. Terdekat, peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu bakal tampil pada Kejuaraan Dunia Panahan di Hertogenbosch, Belanda, 3-16 Juni 2019.

"Yang pertama itu di Belanda, Juni. Kalau bisa dapat (tiket lolos), kita langsung fokus (persiapan) Olimpiade. Kalau lepas, kita harus kejar Kejuaraan yang lain, dan itu lebih berat lagi," ujar Riau Ega.

Breaking News Indonesia Panahan Riau Ega Agatha Salsabila Olimpiade Olimpiade 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan