Ribery Puji Permainan Lewandowski

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 27 Juli 2014
Ribery Puji Permainan Lewandowski
Ribery Puji Permainan Lewandowski

Hamburg - Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery, berikan pujian kepada Robert Lewandowski usai menghantar Der Bayern meraih kemenangan 3-0 atas Wolfsbur di laga final Telekom Cup 2014. 

Dilansir Sport1.de, Ribery mengaku terkesan dengan penampilan striker Polandia tersebut, yang berhasil melesatkan dua gol ke gawang Wolfsburg di laga final Telekom Cup 2014, Senin (28/7) dini hari WIB.

“Robert pesepakbola luar biasa. Interaksi dengan tim membaik setiap harinya. Dia bagus untuk kami. Dia dengan cepat beradaptasi dengan tim,” kata Ribery.

Lewandowski sendiri dalam dua laganya tercatat telah melesatkan tiga gol. Satu gol tercipta lewat aksi individunya saat menghadapi Borussia Monchengladbach, Sabtu (26/7) lalu. Sementara dua gol lagi tercipta di laga final Telekom Cup saat bersua Wolfsburg.

Pemain timnas Polandia itu tiba bergabung dengan skuat Bayern Muenchen dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund.

Lewandowski merupakan pemain yang subur dalam mencetak gol di kompetisi liga Jerman. Saat memperkuat Borussia Dortmund, penyerang 25 tahun itu tercatat telah menyumbangkan 20 gol dan menjadi top skor di kompetisi Bundes Liga musim 2013/2014.

Robert Lewandowski Telekom cup 2014 Franck Ribery
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan