BolaSkor.com - Eric Dier terlibat perseteruan dengan supporter Tottenham Hotspur pasca laga melawan Norwich City Rabu (05/03) dini hari WIB di 16 besar Piala FA. Insiden tersebut terjadi setelah Eric mendapat hinaan terkait keluarganya. Manajer Spurs, Jose Mourinho menilai tindakan pemainnya tersebut sangat tidak profesional.

"Saya pikir sikap seperti itu tidak layak ada di sepak bola. Pertandingan ini adalah representasi yang fantastis terhadap Piala FA, tetapi saya tidak bisa menghindar dari pertanyaan ini," ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

"Orang ini menghina Eric dan keluarganya. Dia (Eric Dier) tidak senang dengan situasi itu. tetapi kami adalah profesional dan tidak bisa melakukan hal seperti itu," tambah dia.

Meski demikian, manajer yang dijuluki The Special One itu mengaku tidak akan setuju apabila pihak klub ingin memberikan sanksi terhadap anak asuhnya meskipun ia sadar dengan tindakannya tidak dibenarkan.

Baca Juga:

Demi Perkembangan Karier, Harry Kane Disarankan Gabung Barcelona

Pahit Manis Cerita Jose Mourinho dengan Chelsea

Chelsea Jumpa Leicester dan Sheffield Tantang Arsenal di Delapan Besar Piala FA 2019-20

Momen ketika Eric Dier menghampiri fans Spurs

"Jika klub memberikan sanksi kepadanya, saya tidak akan setuju, meskipun tindakannya itu salah," pungkas dia.

Skuat The Lilywhites harus tersingkir dari Piala FA melalui drama adu penalti setelah kedua tim mengakhiri babak tambahan waktu dengan skor 1-1.

Spurs sebenarnya mendominasi pertandingan dan mampu unggul lebih dulu lewat gol Jan Vertonghen. Namun kesalahan penjaga gawang Spurs, Michel Vorm membuat Josip Drmic mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-78.

Tersingkirkan Spurs dari Piala FA melanjutkan catatan minor tim dari segi performa sejak ditangani oleh Mourinho yang menggantikan Mauricio Pochettino. Terlebih, Spurs masih tak bisa diperkuat Son Heung-min dan Harry Kane karena cedera.

Penulis: Riyan Rizky