Ribut dengan Presiden Klub, Gattuso dan Napoli Terancam Berpisah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 02 Februari 2021
Ribut dengan Presiden Klub, Gattuso dan Napoli Terancam Berpisah
Gennaro Gattuso (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor tidak sedap menghampiri Napoli. Sang pelatih, Gennaro Gattuso dikabarkan akan meninggalkan jabatannya pada akhir musim 2020-2021.

Gattuso sebenarnya mampu mencuri hati para penggemar Napoli sejak bertugas pada Desember 2019. Hal itu tak lepas dari keberhasilannya mempersembahkan gelar Coppa Italia pada musim lalu.

Itu merupakan trofi perdana Napoli setelah puasa gelar selama enam musim. Apalagi Il Partenopei meraihnya dengan mengalahkan salah satu musuh bebuyutannya, Juventus di final.

Baca Juga:

Napoli Gagal Juara, Gattuso Enggan Salahkan Insigne

5 Bintang Napoli yang Menyeberang ke Juventus

Klubnya Disindir Pirlo, Presiden Napoli Lancarkan Serangan Balik

Aurelio De Laurentiis dan Gennaro Gattuso

Namun bulan madu Gattuso bersama Napoli nampaknya sudah berakhir. Hubungannya dengan Aurelio de Laurentiis selaku presiden klub mulai memburuk.

De Laurentiis nampaknya tak puas dengan performa yang ditunjukkan Napoli sepanjang musim ini. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan saat ini hanya duduk di peringkat kelima klasemen Serie A.

Apalagi ada laporan yang menyebut De Laurentiis sudah menjalin komunikasi dengan dua mantan pelatih Napoli, Rafael Benitez dan Maurizio Sarri. Hal ini membuat Gattuson tak nyaman.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Gattuso menunjukkan kekecewaannya kepada de Laurentiis usai laga kontra Parma pada akhir pekan lalu. Hubungan keduanya nampak sudah sulit diperbaiki.

Kondisi ini tentu bisa mengancam stabilitas Napoli. Andai situasinya kian memburuk, bukan tidak mungkin Gattuso akan kehilangan pekerjaannya sebelum musim ini rampung.

Gennaro Gattuso Napoli Aurelio De Laurentiis Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan