Ricardo Carvalho Berharap Chelsea Bisa Comeback Lawan Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 08 Agustus 2020
Ricardo Carvalho Berharap Chelsea Bisa Comeback Lawan Bayern Munchen
Chelsea vs Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Chelsea Ricardo Carvalho yakin bahwa mantan klubnya mampu bangkit dan bisa mengalahkan Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Carvalho berharap Chelsea bisa lolos ke perempat final.

Carvalho mengatakan bahwa dengan adanya perubahan format Liga Champions akan lebih sulit. Mulai perempat final nanti tidak akan ada duel dua leg, semua ditentukan berdasarkan satu leg. Hal ini tidak berdampak baik klub tersebut favorit atau bukan.

"Semua orang selalu bicara soal favorit yang sama, seperti Barcelona dan Real Madrid. Mereka adalah tim yang sudah biasa mencapai final atau semifinal," ungkap Carvalho dikutip dari Goal.

Baca Juga:

Prediksi Bayern Munchen Vs Chelsea: The Blues Butuh Keajaiban

Menilik Sentuhan Brasil pada Juara di Lima Liga Top Eropa

Michael Cuisance Jadi Solusi Hemat Pengganti Thiago Alcantara di Bayern Munchen

Chelsea vs Bayern Munchen di Stamford Bridge

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions, pasukan Frank Lampard takluk 0-3 atas Bayern Munchen di Stamford Bridge. Hal ini membuat leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, Minggu (09/08) dini hari WIB semakin sulit bagi Chelsea.

"Namun, sekarang hanya ada satu pertandingan, dan itu bakal membuat situasi jauh lebih sulit diprediksi. Satu kesalahan kecil bisa berdampak krusial," pungkas Carvalho yang juga pernah membela Real Madrid itu.

Tidak akan mudah bagi Chelsea mewujudkan comeback dramatis dari ketertinggalan 0-3. Selain harus mencetak empat gol untuk lolos langsung ke fase berikutnya Chelsea juga tidak bisa kebobolan lebih banyak gol lagi.

Tak hanya itu skuat Chelsea juga 'pincang' karena pemain-pemain seperti N'Golo Kante, Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta cedera, sementara Marcos Alonso dan Jorginho terkena sanksi akumulasi kartu.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Chelsea Bayern Bayern munchen Liga Champions Ricardo carvalho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan