Ricardo Kaka Anggap Juventus Beruntung Dapatkan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Juli 2018
Ricardo Kaka Anggap Juventus Beruntung Dapatkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penggawa AC Milan, Ricardo Kaka, menilai Juventus mendatangkan satu di antara pemain terbaik di dunia setelah memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kendati tak lagi muda, CR7 dianggap masih punya motivasi tinggi untuk tampil lebih baik.

Mimpi La Vecchia Signora untuk mendatangakan Cristiano Ronaldo menjadi kenyataan. Dengan dana 105 juta euro atau Rp1,6 triliun, Real Madrid bersedia melepas pemain asal Portugal itu ke Turin.

Kabarnya, Ronaldo akan meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji mencapai 30 juta euro per musimnya.

Kaka, yang pernah empat tahun bermain bersama Ronaldo di Real Madrid melihat Juventus telah melakukan keputusan tepat. Sebab, menilik dari rekam jejak sang pemain, Bianconeri telah mendapatkan satu di antara pemain terbesar yang pernah ada.

"Saya kira begitu. Ronaldo dengan angka-angkanya mengatakan itu. Setiap orang punya hak istimewa untuk melihatnya bermain. Dalam kasus saya, saya punya kesempatan untuk bermain bersamanya setiap hari selama empat tahun," papar Kaka kepada Omnisport.

"Saya melihat betapa profesionalnya dia, seberapa kuat dia, betapa termotivasinya dia dan seberapa kuat pikirannya. Dia masih ingin mencapai tingkat yang berbeda," sambung Kaka.

"Saya pikir Ronaldo akan dikenang sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia," jelas Kaka.

Saat ini, Ronaldo telah berada di Turin untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Setelah itu, sang pemain dikabarkan akan kembali berlibur di Yunani.

Cristiano Ronaldo Ricardo Kaka Real Madrid Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan