Ricardo Kaka Dukung Paolo Maldini Jadi Direktur Teknis AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Juni 2019
Ricardo Kaka Dukung Paolo Maldini Jadi Direktur Teknis AC Milan
Ricardo Kaka (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, mendukung mantan rekan satu timnya, Paolo Maldini, yang digosipkan akan menjadi direktur teknis Rossoneri. Menurut Kaka, Maldini adalah orang yang tepat berada di manajemen Milan.

AC Milan mulai mencari pengganti Leonardo yang memilih mundur. Kabarnya, Il Diavolo Rosso akan menaikkan jabatan Maldini menjadi direktur teknis. Sedangkan, mantan pemain lainnya, Zvonimir Boban, juga berpeluang masuk struktur manajemen.

Kaka menilai, mantan klubnya itu melakukan langkah yang benar. Kaka mengaku sering berbicara dengan Boban.

"Boban dan saya membicarakan banyak hal, namun dia tidak memberi tahu apa pun soal masa depannya. Saya minta maaf Milan gagal lolos ke Liga Champions karena selisih satu poin," ujar Kaka seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Kita akan lihat ke mana mereka akan membawanya, namun masih ada waktu melakukan pembenahan, ada Paolo Maldini di sana. Saya menilai mereka berada di jalur yang tepat," papar Kaka.

Baca juga:

Revolusi Ivan Gazidis di AC Milan Sertakan Campos-Jardim sebagai Pengganti Leonardo-Gattuso

Semakin Mendekat ke AC Milan, Marco Giampolo Ingin Boyong Gelandang Sampdoria

AC Milan Dekati Direktur Olahraga Lazio

Paolo Maldini

Kaka tak memungkiri menyimpan hasrat kembali ke AC Milan. Namun, ia merasa ini bukanlah saat yang tepat.

"Maldini merupakan contoh yang tepat untuk saya. Dia menunggu sembilan tahun guna kembali ke AC Milan. Saya akan mengikuti jejaknya," ungkap Kaka.

"Sulit untuk menjauh dari AC Milan. Bahkan, di Brasil saya selalu membaca berita dan menyaksikan pertandingan Milan," tegasnya.

Selain manajemen, AC Milan juga sedang mencari pelatih anyar untuk Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan. Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, dikabarkan menjadi calon terkuat duduk di kursi yang ditanggalkan Gennaro Gattuso.

AC Milan Breaking News Paolo Maldini Ricardo Kaka Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan