Ricardo Kaka Janji Kembali ke AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 November 2018
Ricardo Kaka Janji Kembali ke AC Milan
Ricardo Kaka (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain asal Brasil, Ricardo Kaka, mengklaim cepat atau lambat akan kembali ke AC Milan. Meski begitu, Kaka belum mengetahui kapan keinginannya tersebut terlaksana.

AC Milan menjadi pelabuhan pertama Kaka di Eropa. Sebelumnya, sang pemain memperkuat klub Brasil, Sao Paulo.

Rupanya, keputusan Kaka munuju Milan tepat. Ia berhasil meraih beberapa gelar bersama Il Diavolo Rosso seperti Liga Champions, Serie A, Coppa Italia, hingga Piala Dunia Antarklub.

Tidak heran, hingga saat ini Milan masih berada di hati Kaka. Bahkan, Pria yang kini berusia 36 tahun tersebut memendam keinginan kembali menjadi bagian Rossoneri.

"Saat ini saya fokus pada proyek lain dan telah berpegian ke banyak tempat. Hubungan saya dengan Milan sangat dekat. Kami selalu dekat, namun saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi," ulas Kaka seperti dikabarkan Mediotempo.

Dengan pengalamannya, Kaka diperkirakan dapat memberikan dampak positif untuk AC Milan. Apalagi, saat ini Milan tengah membangun kembali kekuatannya setelah beberapa musim terakhir terpuruk.

"Saya akan kembali. Satu-satunya kepastian adalah saya akan berkeja di sana suatu hari nanti, namun saya tidak tahu kapan," kata mantan pemain Real Madrid itu.

AC Milan akan menghadapi Dudelange pada matchday kelima Grup F Liga Europa 2018-2019, di Stadion San Siro, Kamis (29/11) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan berada pada posisi kedua dengan tujuh poin. Sedangkan peringkat pertama ditempati Real Betis dengan satu poin lebih banyak.

Ricardo Kaka Breaking News AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan