BolaSkor.com - Sebuah pesan tegas coba diberikan Tottenham Hotspur menatap musim 2022-2023. Ketika publik menyoroti lambannya bursa transfer musim panas Manchester United, Tottenham perlahan menyusun kekuatan menatap musim baru.

Semua kepingan puzzle sudah ada di sana mulai dari pelatih bermental juara, Antonio Conte, pemain-pemain bintang yang bertahan seperti Harry Kane, Son Heung-min, dan Hugo Lloris, sampai pergerakan cepat kala merekrut pemain - hanya kurang mentalitas tim secara menyeluruh.

Tottenham layak menjadi kandidat kuda hitam perebutan titel Premier League 2022-2023. Masuk empat besar masih jadi target mereka, tapi mengingat karakter dan ambisi besar Conte yang selalu memberikan titel juara kepada Juventus, Chelsea, dan Inter Milan, titel liga juga bisa dibidiknya.

Conte sudah memiliki modal kuat jika melihat skuad Tottenham Hotspur. Empat pemain berpengalaman, berkualitas, dan berada di posisi yang dibutuhkan datang di musim panas 2022.

Baca Juga:

Ketimbang Arteta, Arsenal Akan Lebih Baik jika Dilatih Conte atau Pochettino

Tak Mau Lisandro Martinez ke Manchester United, Arsenal Ajukan Penawaran Kedua

Soal Richarlison, Tottenham Jadi Pemenangnya

Diawali dari kedatangan Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma, dan teranyar adalah Richarlison. Bek atau gelandang sayap, kiper, gelandang bertahan, dan penyerang. Tottenham menatap positif musim 2022-2023 setelah musim lalu finish di empat besar klasemen.

Bahkan itu belum berakhir karena kabarnya Tottenham juga semakin dekat mendapatkan bek Barcelona, Clement Lenglet, serta mengincar full-back Nottingham Forest, Djed Spence.

Pandit sepak bola, Paddy Kenny, menilai Tottenham tengah membuat pesan kepada tim-tim rival untuk musim baru. Tottenham tidak akan hanya sekedar mengincar tempat di empat besar Premier League.

“Jika mereka (Tottenham) bisa mendapatkan para pemain ini, itu sangat membantu mereka,” kata Kenny kepada koresponden Football Insider, Ben Wild.

“Kuncinya adalah mereka terus memperkuat karena mereka memiliki celah untuk diisi. Saya yakin Conte tidak ingin berlama-lama mencoba masuk ke empat besar."

“Dia ingin berada di luar sana mendorong untuk posisi ketiga, kedua atau pertama, dia benar-benar melakukannya. Ini adalah rekrutan besar, pernyataan nyata dari Tottenham."

“Sekali lagi, saya katakan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka bermain di musim depan," urai Kenny.