Richarlison Sudah Selebrasi Joget Burung Dara, Tottenham Malah Kalah dari Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Mei 2023
Richarlison Sudah Selebrasi Joget Burung Dara, Tottenham Malah Kalah dari Liverpool
Richarlison (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib tidak menyenangkan dialami penyerang Tottenham Hotspur, Richarlison, pada laga melawan Liverpool. Kebahagiaannya hilang pada akhir pertandingan.

Tottenham bertamu ke markas Liverpool pada laga lanjutan Premier League 2022-2023, di Anfield, Minggu (30/5). Pertandingan itu penting bagi kedua kubu untuk meraih tiket Liga Champions.

Awalnya, Liverpool langsung tancap gas dengan mencetak tiga gol terlebih dahulu. Kemudian, Tottenham menyamakannya menjadi 3-3. Richarlison adalah pemain yang mencetak gol ketiga untuk The Lilywhites.

Baca juga:

Bicara Soal Pertarungan Liverpool di Empat Besar, Jurgen Klopp Realistis

Hasil dan Klasemen Premier League: Man City ke Puncak, Liverpool Tekuk Tottenham

Jurgen Klopp Semringah Lihat Chelsea Menderita

Dalam merayakan golnya, pemain asal Brasil itu mengeluarkan selebrasi andalan, joget burung dara. Ia juga berlari ke tribun pendukung Tottenham sembari membuka baju. Richarlison terlihat heboh dalam merayakan gol penyeimbang itu.

Kegirangan Richarlison memang bisa dipahami. Sebab, golnya terjadi pada masa injury time. Tottenham pun dianggap membuyarkan kemenangan Liverpool.

Namun, hanya 99 detik berselang, rupanya Liverpool kembali mencetak gol. Memanfaatkan kesalahan pemain Tottenham, Diogo Jota mengeksekusi bola dengan tenang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-3 untuk Liverpool.

Melihat gol itu, Richarlison hanya bisa terdiam. Ia memegani kepala dengan kedua tangannya. Suasana hati sang striker berbanding terbalik.

Hasil itu sekaligus membawa Liverpool naik ke posisi kelima dengan 56 poin. Sementara itu, Tottenham terpaku pada posisi keenam.

Richarlison Breaking News Tottenham Hotspur Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.346

Bagikan