BolaSkor.com - Anan Lestaluhu punya kans debut bersama Bali United. Terbukanya peluang pinjaman dari Persija Jakarta ini lantaran Ricky Fajrin dipanggil Timnas Indonesia.

Ricky Fajrin akan absen lama. Timnas Indonesia akan memulai persiapan pada 21 Agustus mendatang. Artinya, Ricky akan meninggalkan Bali United selepas laga melawan Madura United. Ricky baru kembali ke Bali United, paling cepat 11 September 2019.

Selepas melawan Madura United, tim Serdadu Tridatu akan menjalani jadwal padat. Dalam tempo sembilan hari, Bali United akan melakoni tiga pertandingan. Mulai lawan Arema FC pada 24 Agustus, lawan Borneo FC pada 28 Agustus serta lawan Persipura Jayapura pada 1 September.

Baca Juga:

Rahmad Darmawan Lebih Fokus Melawan Bali United Ketimbang Cari Pemain Baru

RD: Bali United Calon Kuat Juara Liga 1 2019

Sejauh ini, Michael Orah lebih dipercaya ketika Ricky tak bisa main. Tercatat Orah tampil penuh dua kali. Namun dengan jadwal super padat, bukan tak mungkin Anan Lestaluhu punya kans dipercaya pelatih Stefano Cugurra Teco.

Ricky Fajrin sendiri cukup percaya dengan kualitas keduanya. Bagi Ricky, baik Orah maupun Anan sama-sama punya kualitas untuk diandalkan Bali United.

"Nggak ada masalah sih kalau saya dipanggil Timnas. Kan Bali United masih punya bang Michael Orah dan Anan yang kualitasnya bagus," ucap Ricky.

Teco pun juga menyebut Anan Lestaluhu merupakan bek muda berkualitas. Hal tersebut dibuktikan dengan panggilan dari Timnas Indonesia U-22. Soal apakah dalam waktu dekat akan menjalani debut, Teco akan melihat dalam sesi latihan terakhir di setiap pertandingan.

"Anan merupakan pemain muda punya kualitas, juga agresif, dia pemain bagus," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)