BolaSkor.com - Penggawa Timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin, memastikan bahwa para pemain skuat Garuda akan tampil maksimal dalam laga uji coba melawan Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3). Keinginan untuk tetap bertahan di Timnas Indonesia U-23 menjadi alasan.

Bagi pemain, uji coba melawan Singapura sebagai ajang untuk benar-benar mendapat kepercayaan dari Luis Milla. Ia merasa para pemain yang kerap dipanggil belum aman.

"Ya, kami tahu besok hanya pertandingan persahabatan. Tapi kami, pemain akan bermain serius untuk pertandingan besok. Kami sebagai pemain masih berada dalam tahap seleksi," kata Ricky Fajrin.

"Harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa tampil untuk Indonesia di Asian Games 2018. Singapura kami rasa tim yang bagus dan kami harus waspada," tambah Ricky Fajrin.

Hal senada disampaikan oleh Luis Milla. Pelatih asal Spanyol ini ingin skuat Garuda nantinya diisi pemain terbaik di Asian Games 2018.

"Pada ajang Asian Games nanti suporter Indonesia berharap banyak kepada kami agar meraih prestasi. Kami juga ingin melihat permainan pemain baru dan ingin mengetahui level kami sampai saat ini. Pada kesempatan kali ini, saya juga memanggil pemain yang bermain di luar negeri seperti Ezra Walian, Evan Dimas, dan Ilham Udin. Kami akan analisa mereka."