Ricky Kambuaya Makin Termotivasi Usai Sumbang Gol di Dua Laga Kontra Timor Leste

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 30 Januari 2022
Ricky Kambuaya Makin Termotivasi Usai Sumbang Gol di Dua Laga Kontra Timor Leste
Selebrasi Ricky Kambuaya usai bobol gawang Timor Leste. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Dua laga FIFA A Match antara Timnas Indonesia dan Timor Leste di Bali pada 27 dan 30 Januari 2022 jadi panggung kehebatan Ricky Kambuaya. Dalam dua pertandingan tersebut, Kambuaya selalu menyumbang gol untuk Timnas Indonesia.

Bahkan di pertemuan kedua kontra Timor Leste yang baru saja berakhir beberapa jam lalu, Kambuaya dinobatkan sebagai pemain terbaik atau man of the match.

Terkait pencapaiannya itu, Kambuaya menolak jemawa dan menjadikan dua gol tersebut sebagai tambahan motivasinya di Timnas Indonesia.

"Mengenai gol itu ya saya bersyukur. Teman-teman sangat mendukung saya. Itu jadi motivasi bagi saya untuk lebih baik lagi," kata Kambuaya.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Bungkam Timor Leste Tiga Gol Tanpa Balas

Shin Tae-yong Ungkap Agenda Selanjutnya Timnas Usai Hadapi Timor Leste

Kambuaya merasa penampilan apiknya di dua laga kontra Timor Leste tidak akan bernilai apabila Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan. Untungnya tim Merah-Putih berhasil menang dengan skor 4-1 dan 3-0.

"Tetapi tetap menurut saya masih banyak pekerjaan rumah (yang harus dibenahi). Kami akan tetap maju, kami akan perbaiki satu per satu dan kami akan maju terus," ujar pemain asal Persebaya Surabaya tersebut.

Timnas timor leste Timnas Indonesia Timor leste Ricky Kambuaya Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan