Ricky Kambuaya Tak Merasa Asing di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Juni 2022
Ricky Kambuaya Tak Merasa Asing di Persib
Ricky Kambuaya menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Ricky Kambuaya akhirnya memulai latihan perdananya bersama klub anyarnya Persib Bandung. Itu terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Soccer Republik Pasteur, Kota Bandung, Selasa (28/6).

Meski ini merupakan kali pertamanya berlatih bersama Persib, Ricky Kambuaya tak merasa asing. Bahkan ia mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para penggawa Maung Bandung.

"Jadi, saya merasa senang. Ini dukungan dan menjadi motivasi, tentunya ini membuat saya sangat bersemangat," ungkap Ricky Kambuaya usai menjalani sesi latihan.

Baca Juga:

Rachmat Irianto Pakai Nomor Punggung 53 di Persib, Apa Maknanya?

Ungkapan Rachmat Irianto Jalani Latihan Perdana bersama Persib

Pemain asal Papua ini pun semakin senang lantaran beberapa pemain Persib sudah dikenalnya dengan baik. Seperti Rachmat Irianto dan Marc Klok yang sebelumnya sama-sama membela Timnas Indonesia.

"Kami di Timnas sudah main bersama, sudah saling tahu, ini sangat membantu saya di klub," tambahnya.

Motivasi itu kian bertambah, lanjutnya, setelah mendapatkan banyak pesan positif di media sosial atas kehadirannya di Persib Bandung. Ia merasa motivasi yang diberikan membuatnya semakin tertantang untuk bisa memberikan penampilan terbaik.

"Karena sudah banyak suporter, tentunya saya lebih semangat. Mereka memberikan komentar, itu menjadi dukungan dan motivasi bagi saya memberikan yang terbaik terhadap tim," tegasnya.

Terkait mengenai target, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 55 di Persib ini memastikan sudah mengantonginya. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan yang dijalani.

"Otomatis jika saya bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan, saya bisa main bagus. Jika bisa hasil bagus, kita bisa berprestasi,"

"Persib kemarin runner-up di Liga. Tentunya tahun depan kami harus lebih baik. Itu harus menjadi target kami semua," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ricky Kambuaya Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan