BolaSkor.com - Direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara, mengungkapkan rencana Rossoneri pada bursa transfer musim dingin 2022. Dua posisi yang dibahas adalah striker dan bek.

AC Milan membutuhkan pemain belakang baru usai Simon Kjaer mengalami cedera parah. Kabarnya, pemain asal Denmark itu akan menepi hingga musim berakhir.

Pemain yang dilirik Milan untuk menggantikan Kjaer adalah bek Lille, Sven Botman. Namun, Massara pesimistis bisa mendapatkan Botman pada musim dingin ini.

Baca Juga:

Negosiasi dengan Ginter Mandek, Inter Milan Dekati Bek Lazio

Simone Inzaghi Respons Keinginan Romelu Lukaku Balikan dengan Inter

Andre Onana Datang, Nasib Samir Handanovic Jadi Tanda Tanya

"Mendatangkan bek tengah adalah prioritas kami setelah Kjaer cedera. Dalam periode seperti ini, dengan begitu banyak pemain absen dan juga Covid-19, kami pasti akan siap jika menemukan opsi menarik di bursa transfer," kata Massara seperti dilaporkan Sky Sports.

"Botman adalah pemain bagus. Namun, saya tidak berpikir Lille mau kehilangannya saat ini. Ada banyak pilihan apik lainnya untuk dipertimbangkan."

"Ada kemungkinan akan ada evaluasi. Oleh karena itu, ini adalah waktu yang sangat tidak pasti untuk klub, terutama dengan penutupan stadion. Jadi, kami harus sangat hati-hati," timpalnya.

Selain bek, Milan juga dikabarkan mencari penyerang baru. Il Diavolo Rosso ingin mendatangkan pengganti jangka panjang untuk Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Namun, Massara membantahnya.

"Kami perlu melihat posisi itu dan yang lainnya untuk masa depan. Namun, saya rasa tidak untuk saat ini."

"Kami punya pemain muda dalam diri Pierto Pellegrini yang belum bermain karena cedera. Namun, kami percaya padanya. Saya tidak berpikir kami akan mendatangkan penyerang pada Januari," jelas Massara.

AC Milan meraih kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas ketika bertamu ke markas Venezia. Berikutnya, Rossoneri akan menjamu Genoa pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (14/1).