Rifad Marasabessy dan Rekrutan Baru Arema FC Tampil dalam Latihan Perdana

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Mei 2023
Rifad Marasabessy dan Rekrutan Baru Arema FC Tampil dalam Latihan Perdana
Latihan Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC bakal segera turun ke lapangan untuk memulai persiapan tim dalam menatap kompetisi musim 2023/2024. Tim Singo Edan berencana menggelar latihan perdana pada awal Mei ini, sekaligus menampilkan para pemain di skuatnya.

"Rencananya tim akan mulai latihan untuk persiapan musim baru di Malang pada (Kamis) 5 Mei. Saat ini, tim sudah mempunyai kurang lebih 20 pemain," bilang Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas pada Minggu (30/4).

Jumlah pemain itu merupakan kekuatan yang sudah dihimpun Arema FC sejauh ini. Komposisi itu merupakan gabungan dari beberapa pemain musim lalu yang dipertahankan, termasuk pemain lokal maupun asing yang berstatus rekrutan baru.

Baca Juga:

Persik Kediri Labuhkan Eks Pelatih Klub Papan Atas Liga Brasil

Arema FC Tinggal Selangkah Datangkan Striker Jempolan Asal Brasil


"Pokoknya pemain-pemain yang hadir pada latihan nanti, mereka sudah resmi menjadi bagian tim. Silakan dipantau siapa saja pemain itu," tambah eks Manajer Borneo FC dan PSMS Medan tersebut.

Salah satu nama hasil rekrutan baru Tim Singo Edan adalah Rifad Marasabessy. Secara kebutuhan tim, eks bek Borneo FC dan Madura United berusia 23 tahun itu jelas sesuai kriteria, lantaran Arema FC akan mengusung materi pemain usia muda.

Sementara untuk sektor pemain asing, semuanya merupakan muka baru. Salah satunya di posisi striker, yang sejauh ini mengarah pada Gustavo Almeida Dos Santos, striker Brasil berusia 26 tahun yang sebelumnya berkarier di Liga Kuwait membela klub Al-Nasr FC.

"Rifad kami datangkan sebagai proyeksi memperkuat sektor pertahanan. Selain Rifad, ada beberapa pemain baru baik asing maupun lokal yang sudah deal (sepakat). Mereka tinggal datang latihan dan tanda tangan kontrak," tandas Wiebie. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan