Riki Ilham Rafles Jadi Ketua Koordinatoriat PSSI Pers 2018-2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Maret 2018
Riki Ilham Rafles Jadi Ketua Koordinatoriat PSSI Pers 2018-2020
Riki Ilham Rafles (kanan) bersama Plt Ketum PSSI Joko Driyono dan Raditya Ayu, (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Pemilihan Ketua Koordinatoriat PSSI Pers periode 2018-2020 telah dilaksanakan di Sekretariat PSSI Pers, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Wartawan Viva.co.id, Riki Ilham Rafles, resmi menjadi Ketua Koordinatoriat PSSI Pers periode 2018-2020. Riki mengalahkan calon ketua lainnya, yakni Raditya Ayu dari MNC TV.

Riki total mendapat 66 suara, sedangkan Ayu mendapat 14 suara. Total ada 80 orang yang menggunakan hak suaranya dari 113 pendaftar atau sebagai voters. Voters terdaftar merupakan wartawan peliput PSSI yang sudah melakukan kegiatan peliputan selama satu tahun lamanya.

"Alhamdullilah, terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam pemilihan ini. Ini merupakan sebuah amanah yang harus saya jaga bersama teman-teman," kata Riki Rafles.

Semua kegiatan pemilihan dilakukan secara jujur, adil, dan transparan menggunakan sistem demokrasi, dengan dipimpin jajaran Komite Pemilihan (KP) Ketua Koordinatoriat PSSI Pers periode 2018-2020, pimpinan Aam Amjad. Para jajaran KP ditunjuk oleh kepengurusan Koordinatoriat PSSI Pers periode 2015-2017 pimpinan Decky Jasri Irawan.

Dalam pesta demokrasi tersebut, sebuah catering dan wedding service pimpinan Heru Pujihartono, Nendia Primarasa, menjadi sponsor utama. Tak hanya itu, dalam acara tersebut juga turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Ketum PSSI Joko Driyono, dan beserta mantan Ketua Koordinatoriat PSSI Pers seperti TB Adhi dan Wuryanto.

"Selamat kepada Ketua PSSI Pers terpilih, Riki Ilham Rafles. PSSI Pers sebagai mitra PSSI untuk memajukan sepak bola Indonesia," kata Joko Driyono.

PSSI Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan