Riko, Beto, dan Igbonefo Turut Dipanggil, Ini 22 Pemain untuk Perkuat Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Mei 2018
Riko, Beto, dan Igbonefo Turut Dipanggil, Ini 22 Pemain untuk Perkuat Timnas Indonesia
Riko Simanjuntak. (persija.id)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil 22 pemain untuk menyambut laga uji coba melawan Thailand 31 Mei dan 3 Juni. Dari 22 nama yang dipanggil, diantaranya baru pertama kali dipanggil dan akan dicoba Luis Milla.

Para pemain baru itu seperti sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak, striker naturalisasi Sriwijaya FC Alberto 'Beto' Goncalves. Selain itu ada Teja Paku Alam, Muhammad Ridho, dan Victor Igbonefo.

"Kami memanggil 22 pemain untuk persiapan menghadapi Thailand. Kami akan berkumpul dan latihan pada 30 Mei mendatang," kata Luis Milla dikutip dari laman PSSI.

"Saya rasa uji coba melawan Thailand bagus untuk mematangkan persiapan tim. Setelah tampil di turnamen PSSI Anniversary Cup, kami memang masih membutuhkan laga uji coba."

"Pada pemanggilan ini saya memanggil beberapa pemain senior seperti Muhammad Ridho, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves, dan Lerby Eliandry," tambahnya.

Para pemain baru akan diuji, termasuk pemain yang sudah bolak-balik ke timnas sehingga Luis Milla mendapat komposisi yang baik dan pas dengan tiga pemain senior, guna mengarungi Asian Games 2018.

"Kembali dalam uji coba ini bukan soal menang atau kalah nantinya. Namun saya ingin melihat perkembangan pemain terutama nama-nama baru yang kami panggil. Kami akan bermain maksimal di dua laga uji coba ini."

Pemain yang dipanggil seluruhnya merupakan penggawa yang berkiprah di Indonesia. Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin sementara tidak dilibatkan.

Bhayangkara FC dan Sriwijaya FC merupakan klub penyumbang pemain paling banyak disusul oleh Bali United, Persib, Persija, Barito Putera, Arema FC, Borneo FC dan klub-klub lainnya.

Partai uji coba pertama melawan Thailand di Stadion PTIK. Sementara yang kedua di Stadion Pakansari. Timnas Indonesia U-23 juga dijadwalkan beruji coba melawan Korea Selatan pada 23 Juni.

Berikut 22 pemain yang dipanggil Luis Milla:

1. Awan Setho - Bhayangkara FC

2. Teja Paku Alam - Sriwijaya FC

3. Muhammad Ridho - Borneo FC

4. Andy Setyo Nugroho - PS. Tira

5. Hansamu Yama Pranata - Barito Putra

6. Victor Chukwuekezie Igbonefo - Persib

7. Bagas Adi Nugroho - Arema FC

8. I Putu Gede Juni Antara - Bhayangkara FC

9. Gavin Kwan Adsit - Barito Putra

10. Muhammad Rezaldi Hehanusa - Persija

Breaking News Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Luis Milla Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan