Riko Simanjuntak: Bambang Pamungkas Pribadi yang Luar Biasa, Dia Legenda!

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 18 Desember 2019
Riko Simanjuntak: Bambang Pamungkas Pribadi yang Luar Biasa, Dia Legenda!
Riko Simanjuntak (Media Persija)

BolaSkor.comWinger lincah milik Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku sangat kehilangan sosok Bambang Pamungkas di Persija Jakarta. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bepe lantaran telah menjadi mentor yang sangat baik untuk semua pemain ketika ia bermain di Persija Jakarta.

Bambang Pamungkas resmi mengumumkan dirinya pensiun dari dunia sepak bola usai laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12).

Menurut Riko, pemain yang identik dengan nomor 20 ini merupakan pribadi yang luar biasa baik di lapangan maupun di luar lapangan. Tidak hanya itu saja, bagi Riko, Bepe bukan hanya idola untuk para The Jakmania, tapi seluruh pencinta sepak bola di tanah air pasti mengidolakannya.

Baca Juga:

Jawaban Bambang Pamungkas soal Karier Selanjutnya Usai Gantung Sepatu di Persija

Alasan Bambang Pamungkas Pensiun dan Pesan ke Teman Terdekat di Persija Ismed Sofyan

"Menurut saya bepe bukan cuma idola di Jakarta saja tapi juga idola indonesia. Dia patut kita katakan sebagai legenda yang sangat bisa diidolakan oleh siapapun. Pokoknya susah diungkapkan,” kata Riko Simanjuntak.

Riko juga mengaku tidak hanya dia saja yang merasa sedih dengan kehilangan sosok jahil dalam tim Persija Jakarta itu. Seluruh pemain yang ada di Indonesia juga pasti merasakan hal yang sama dengan kehilangan sosok Bepe.

“Jujur saya sangat kehilangan sosok Bepe dalam tim. Tapi kita semua berharap Bepe terus ada di tim ini walaupun sudah tidak main tapi tetap ada bagian dari tim, mudah-mudahan saja itu bisa terealisasi,” tutup Riko.*

Persija jakarta Riko Simanjuntak Bambang pamungkas Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan