BolaSkor.comWinger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berharap pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 digelar dengan, penonton. Tidak seperti pada babak semifinal lalu yang digelar tanpa penonton.

Menurut Riko, kedatangan suporter dalam pertandingan menjadi tambahan semangat tersendiri baginya. Terlebih suporter Persija, The Jakmania selalu menyempatkan hadir ketika Persija bermain tandang.

Pelarangan ini sesuai hasil koordinasi Asprov PSSI Jawa Timur dengan pihak kepolisian. Larangan ini membuat suasana stadion terasa kurang lengkap. Persija sendiri selalu mendapat dukungan sejak awal kiprah di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim).

Baca Juga:

Persija Jakarta Lolos ke Final, Sergio Farias Soroti Jadwal

Sikat Madura United 2-1, Persija Jakarta Menanti Persebaya atau Arema FC di Final

“Semoga suporter bisa bersatu karena kita ini Indonesia. Biar lebih asik lagi dari laga semifinal tidak lagi ada rival dan partai final nanti saya berharap suporter ada di tribun untuk semangat kita di lapangan,” ujar Riko.

Persija Jakarta berhasil memastikan satu tempat laga final usai meraih kemenangan 2-1 atas Madura United, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2). Dua gol kemenangan Persija Jakarta disumbangkan oleh Marko Simic dan Novri Setiawan.

Marko Simic dan kawan-kawan akan melawan pemenang semifinal lainnya, antara Persebaya Surabaya menghadapi Arema FC. Final dijadwalkan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (20/2).