Riko Simanjuntak Beri Respons Usai Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 26 September 2019
Riko Simanjuntak Beri Respons Usai Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia
Aksi Riko Simanjuntak bersama Timnas Indonesia saat hadapi Thailand. (PialaAFFSuzukiCup.com)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil empat pemain Persija Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan, jelang pertandingan ketiga babak kedua Kualifikasi Piala Asia U-22 dan Piala Asia U-23 menghadapi Uni Emirat Arab, 10 Oktober 2019.

Keempat pemain tersebut ialah Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, dan Rezaldi Hehanussa. Untuk Rezaldi Hehanussa, ini merupakan pemanggilan perdananya usai mengalami cedera. Terakhir, Rezaldi Hehanussa dipanggil pada tahun 2018 pada ajang Asian Games.

Sementara tiga pemain lainnya sudah pernah dipanggil oleh Simon McMenemy. Bahkan Andritany Ardhiyasa pun ditunjuk oleh Simon McMenemy sebagai kapten Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Rapat Exco PSSI Putuskan Simon McMenemy Tetap Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Rahmad Darmawan: Simon McMenemy Layak Diberikan Kesempatan

Salah satu pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Timnas Indonesia.

“Saya sangat bangga bisa kembali dipanggil ke timnas Indonesia,” kata Riko Simanjuntak seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik dan siap bermain di posisi mana pun,” ucap pemain asal Medan, Sumatra Barat, itu.

Sejauh ini, Timnas Indonesia belum mendapatkan poin pada babak Kualifikasi Piala Dunia U-22 dan Piala Asia U-23. Pada dua laga awal, Skuat Garuda harus takluk 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand.

Timnas Indonesia Persija jakarta Liga 1 2019 Simon mcmenemy Andritany Ardhiyasa Riko Simanjuntak Novri setiawan Rezaldi Hehanussa
Posts

4.871

Bagikan