Riko Simanjuntak dan Jakmania Jadi Masalah untuk Johor Darul Ta'zim

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 April 2018
Riko Simanjuntak dan Jakmania Jadi Masalah untuk Johor Darul Ta'zim
Raul Longhi dan Aidil Zafuan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek Johor Darul Ta'zim, Aidil Zafuan, menyebut beberapa hal yang menjadi masalah skuat Harimau Selatan dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4). Hal ini diutarakan setelah JDT digilas Macan Kemayoran 0-4.

Empat gol Persija diborong oleh Marko Simic. Masing-masing dibuat pada menit kedelapan, 12, 19, dan 87.

Riko Simanjuntak dijelaskannya merupakan salah satu masalah. Pergerakan Riko dianggap begitu cepat dan menyulitkan serta membuat pemain JDT, terutama yang menjaganya kewalahan.

"Riko Simanjuntak, ia berbahaya. Kami punya masalah di sisi yang terdapat Riko Simanjuntak," ujar Aidil Zafuan.

Masalah lain adalah suporter Persija. Ramainya suporter tim ibukota membuat komunikasi antar pemain Johor Darul Ta'zim terhambat.

"Kerumunan begitu ramai sehingga jadi sulit bicara satu sama lain. Kami juga banyak melakukan kesalahan di sisi yang terdapat Riko," jelasnya.

Sementara soal peluang JDT lolos ke fase berikut, Aidil Zafuan merasa sangat tipis. JDT tetap dengan tujuh poin atau berselisih tiga dari Persija dan Song Lam Nghe An yang masing-masing berada di tempat pertama dan kedua Grup H.

"Mungkin peluang kami agak tipis, tapi kami akan mencoba yang terbaik untuk menang di Larkin (markas Johor melawan Song Lam Nghe An)," terangnya.

Breaking News Riko Simanjuntak Persija jakarta Jakmania Piala AFC 2018 Johor Darul Ta'zim
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan