BolaSkor.comWinger lincah milik Persija Jakarta, Riko Simanjuntak sangat berhasrat untuk bisa membawa pulang gelar juara Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 ke Jakarta. Riko ingin rekan satu timnya tidak menyia-nyiakan kesempatan saat bermain di partai final.

Persija Jakarta berhasil memastikan satu tempat laga final usai meraih kemenangan 2-1 atas Madura United, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2). Dua gol kemenangan Persija Jakarta disumbangkan oleh Marko Simic dan Novri Setiawan.

“Saat ini kita akhirnya bisa masuk final turnamen ini dan saya berharap kita bisa membawa piala ke Jakarta. Kita sudah di final dan jangan sia-siakan apa yang kita lakukan, kita harus jaga kekompakan pada laga final nanti,” kata Riko.

Baca Juga:

Jawaban Pelatih Persija Jakarta soal Persebaya atau Arema FC Ditemui di Final

Sergio Farias Heran Suporter Persija Jakarta Ikut Dilarang Masuk Stadion

Terkait dengan siapa lawan yang akan Macan Kemayoran lawan di final nanti, Riko tidak mau ambil pusing. Ia hanya memikirkan persiapan yang dilakukan Persija dan siapapun lawan yang akan dihadapi, Riko akan bermain dengan maksimal.

“Jadi masalah recovery pelatih sudah siapkan. Siapapun nanti lawannya kami tidak pikirkan dan kami akan siapkan tim kita dulu. Siapapun lawannya kami tidak peduli dan siap membawa piala ke Jakarta,” ujar Riko.

Persija Jakarta masih harus menunggu pertandingan semifinal lainnya, antara Persebaya Suarabaya menghadapi Arema Malang. Nantinya satu dari dua lawan tersebut akan bertandingan melawan Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (20/2).