BolaSkor.com - Persija Jakarta saat ini sudah memiliki pelatih baru Angelo Alessio untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedatangan mantan asisten Antonio Conte ini diharapkan bisa memberikan kembali prestasi kepada Persija.

Meski baru di Persija, tapi ternyata metode latihan yang diberikan oleh Alessio mampu diserap dengan baik oleh para pemain Persija. Hal tersebut juga diakui oleh pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak.

Mantan pemain Semen Padang dan Gresik United ini mengaku tidak sulit beradaptasi dengan metode latihan yang diberikan oleh Alessio. Bahkan Riko menyebutkan, Alessio adalah sosok yang sangat baik dan ramah ketika berada di lapangan.

Baca Juga:

Otavio Dutra Siap Bantu Adaptasi Angelo Alessio demi Persija Juara

Angelo Alessio Terkesan dengan Pemain Persija

“Saya menilai beliau mampu menyesuaikan diri dengan baik di Persija. Beliau juga pelatih yang asik dan welcome kepada para pemain,” kata Riko Simanjuntak seperti dilansir dari laman resmi Persija, Rabu (23/6).

“Saya merasa pemain Persija tidak akan kesulitan berarti ketika beradaptasi dengan Angelo Alessio," tambah pemain berusia 29 tahun tersebut.

Angelo Alessio memang bukan nama sembarangan bahkan terbilang istimewa. Ia pernah menjadi asisten pelatih Antonio Conte selama delapan tahun, dari Siena, Juventus, timnas Italia, hingga Chelsea.

Menjadi tangan kanan Conte merupakan pengalaman terbaik yang dimiliki oleh Alessio. Pelatih asal Italia tersebut berharap apa yang pernah didapatkan selama ini bisa ditularkan ketika menangani Persija.

Dia pernah membawa Chelsea juara Premier League 2016-2017. Tidak sampai di situ saja, Alessio juga pernah meraih kesuksesan bersama Conte ketika melatih di Juventus.