Riko Simanjuntak Ingin Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Juni 2018
Riko Simanjuntak Ingin Kontrak Luis Milla Diperpanjang
Riko Simanjuntak (tengah) saat acara Talk Show NontonBersama Piala Dunia 2018 di Kemenpora bersama Luis Milla dan Gatot S Dewa Broto. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, mengemukakan pendapatnya tentang Luis Milla. Menurutnya, pelatih Timnas Senior dan U-23 itu merupakan juru racik formasi jempolan.

Ia pun berharap kontrak Luis Milla diperpanjang oleh PSSI. Seperti diketahui, kontrak Luis Milla akan berakhir usai mengangani Timnas U-23 di Asian Games 2018.

"Saya baru gabung sama coah Luis Milla, menurut saya Milla sangat detail di lapangan, bahkan posisi tubuh saya salah saja dia tahu. Taktiknya juga sangat bagus. Saya rasa sangat layak jika diperpanjang kontraknya," kata Riko Simanjuntak, dalam Talk Show Nonton Bersama Piala Dunia 2018 di Kemenpora.

Riko Simanjuntak adalah salah satu pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk dicoba di Timnas U-23 Asian Games 2018. Sekedar informasi, setiap tim cabang olah raga sepak bola diperbolehkan menggunakan tiga pemain asing.

Mantan pemain Semen Padang itu sudah menjalani tiga laga uji coba bersama Timnas U-23. Di mana, Timnas U-23 meraih hasil imbang tanpa gol dengan Thailand, kalah 1-2 dari Tim Gajah Putih serta Korea Selatan U-23.

Riko Simanjuntak Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan