BolaSkor.comWinger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengatakan kekalahan dari Ceres-Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC bukan akhir dari segalanya. Persija Jakarta menurutnya masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke semifinal zona ASEAN jika meraih posisi runner-up terbaik.

Persija Jakarta masih memiliki kemungkinan untuk bisa menjadi runner-up terbaik asalkan pada dua laga sisa di Piala AFC bisa meraih kemenangan. Riko Simanjuntak menilai apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

“Ini bukan akhir dari segalanya, dalam sepak bola semua masih bisa terjadi. Oleh karena itu kami harus bisa berjuang secara maksimal pada dua laga terakhir. Sehingga kami bisa mencapai target untuk bisa meraih kemenangan,” kata Riko.

Baca Juga:

Ungkapan Ivan Kolev dan Andritany Usai Persija Kalah 2-3 dari Ceres-Negros

Rasa Syukur Sandi Sute dan Pandangannya soal Peluang Persija Jakarta

Terkait dengan kekalahan, mantan pemain Semen Padang ini mengaku Macan Kemayoran kalah mental. Sehingga pada menit-menit akhir pemain kehilangan konsentrasi dan harus kehilangan tiga poin.

Ya, memang kami tahu, kami harus akui keunggulan mereka. Kami akui mental mereka dan akui permainan mereka. Tapi inilah sepak bola apapun bisa terjadi. Inilah bagian dari pertandingan, hanya dalam satu menit kami bisa kalah,” ucap Riko.

“Dan ini yang terjadi untuk kami dan semua itu harus kami terima dan harus dijadikan sebagai pelajaran yang berharga untuk tim kedepannya dan berharap Persija bisa lebih baik ke depannya,” tutup Riko.