BolaSkor.com - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku tidak sabar untuk bisa kembali mengarungi Liga 1 2021/2022 yang berlangsung pada Juli mendatang. Riko pun sudah memasang target pribadi untuk Liga 1 2021/2022 ini.

Mantan pemain Semen Padang ini mengaku ingin membawa Persija menjadi juara Liga 1 kembali. Sebelumnya, Riko juga menjadi bagian dari Persija ketika Macan Kemayoran berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018 lalu.

Menurut Riko, target tersebut sejatinya bisa dicapai. Pasalnya, Macan kemayoran kini dihuni banyak pemain bagus serta dikomando pelatih berkualitas yakni Angelo Alessio. Angelo telah menorehkan sejumlah raihan positif kala menjadi asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea.

Baca Juga:

Persija Tak Akan Tampil di SUGBK, Madya, dan Patriot di Liga 1

Tiga Permintaan Angelo Alessio untuk Bawa Persija Juara

“Saya ingin membawa trofi Liga 1 kembali ke ibu kota,” kata Riko seperti dilansir dari laman resmi Persija, Rabu (23/6).

Terkait dengan target pribadi, Riko tidak mengatakan apapun. Padahal Pada 2018, Riko bahkan dipilih ke dalam best eleven Liga 1. Perannya menjadi pelayan Marko Simic sangat penting untuk bisa membawa Persija menjadi juara saat itu.

Sejak bergabung bersama Persija pada 2018, Riko telah meraih sejumlah trofi seperti Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021. Riko pun berharap prestasi yang sudah ada sekarang bisa ditambah terus untuk Persija.

“Bagi saya, yang terpenting adalah kebaikan tim. Saya hanya ingin bekerja keras dan berkontribusi agar tim bisa juara,” tambah mantan pemain Semen Padang tersebut.