Riko Simanjuntak Mengaku Rindu dengan Marko Simic

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 April 2019
Riko Simanjuntak Mengaku Rindu dengan Marko Simic
Selebrasi Riko Simanjuntak dan Marko Simic (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakara, Marko Simic masih harus bersabar untuk bisa bergabung bersama tim. Pasalnya penyerang asal Kroasia ini harus menunggu keputusan sidang Marko Simic, pada Selasa (23/4).

Hilanganya penyerang Persija Jakarta ini sangat dirasakan oleh winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Bagaimana tidak, pada musim 2018 lalu, keduanya menjadi salah satu kekuatan Persija Jakarta dalam meraih gelar juara Liga 1.

Ketika Marko Simic tidak ada dalam tim, Riko Simanjuntak seperti kehilangan tendemnya di tim. Oleh karena itu, ia merindukan sosok yang menjadi top skorer Persija Jakarta pada musim lalu itu.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Yogi Rahadian: Bepe dan Ibu yang Menuntunnya ke Persija Jakarta

Ivan Kolev Sebut Semua Laga Persija Jakarta Penting

“Kalau dibilang kangen ya kangen juga dengan dia, tapi saya yakin bukan saya saja yang rindu dengan sosoknya, semua pemain juga sama, ingin cepat-cepat Simic bisa hadir dalam tim dan bisa berlatih bersama lagi,” kata Riko.

“Karena baiar bagaiamanapun Simic sudah menjadi keluarga, menjadi bagian di Persija, dia juga yang menjadi bagian penting dalam keberhasilan Persija dalam meraih gelar. Jadi kami semua di sini sangat menunggu kepulangannya,” Riko menambahkan.

Sebelumnya, Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan kalau ia sangat yakin penyerang asal Kroasia itu akan bisa menyelesaikan permasalahannya di Australia dan Ia berharap Marko Simic bisa kembali bermain bersama Persija Jakarta.

Persija jakarta Marko Simic Riko Simanjuntak Liga 1
Posts

4.871

Bagikan