Riko Simanjuntak Optimistis Persija Jakarta Kalahkan Madura United di SUGBK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Mei 2018
Riko Simanjuntak Optimistis Persija Jakarta Kalahkan Madura United di SUGBK
Riko Simanjuntak. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, sangat optimistis timnya dapat mengalahkan Madura United, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/5). Hal itu tidak terlepas dari performa positif Persija di Liga 1 2018.

Belum lagi, menurutnya, kepercayaan diri dan semangat pemain Persija akan berlipat ganda. Pasalnya, Persija bakal didukung penuh puluhan ribu The Jakmania yang memadati SUGBK.

"Saya tahu Madura United dalam kondisi on fire dan meraih kemenangan di laga terakhir mereka. Namun, ini adalah kandang kami, rumah yang harus kami jaga. Madura United tim yang memiliki pemain bagus dan sarat pengalaman," kata Riko.

"Mereka juga punya beberapa pemain naturalisasi dan kami tahu beberapa kelebihan dari Madura United. Namun, kami juga punya pemain berkarakter dan mau bekerja keras. Ini kandang kami dan didukung The Jakmania. Itu akan memberikan kami motivasi untuk bermain bagus dan menang di SUGBK," tambahnya.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi kelima klasemen dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Madura United mengoleksi 13 angka dari tujuh laga.

Madura United memiliki pertandingan lebih banyak dari Persija. Mengingat, tim Macan Kemayoran harus mengalami dua laga tunda menghadapi Persib Bandung dan Perseru Serui.

Persija jakarta Madura united Breaking News Liga 1 Riko Simanjuntak
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan