Riko Simanjuntak: Persija Jakarta Sudah Terbiasa Hadapi Jadwal Padat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 April 2019
Riko Simanjuntak: Persija Jakarta Sudah Terbiasa Hadapi Jadwal Padat
Riko Simanjuntak (Media Persija)

BolaSkor.comWinger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku tidak mau ambil pusing dengan jadwal Persija Jakarta yang sangat padat. Menurutnya jadwal seperti ini sudah sering didapatkan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija Jakarta memang akan melakoni lima pertandingan dalam 13 hari ke depan. Pertama mereka akan menghadapi Ceres-Negros, Selasa (23/4) di Piala AFC Grup G dan ditutup dengan pertandingan melawan Semen Padang saat pembukaan Liga 1, 8 Mei mendatang.

Mantan pemain Semen Padang ini menjelaskan kalau pemain-pemain Persija Jakarta pasti akan mengantisipasi hal ini. Terlebih ia pasti mengetahui kalau tim pelatih sudah memiliki formula untuk masalah ini.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Yogi Rahadian: Bepe dan Ibu yang Menuntunnya ke Persija Jakarta

Ivan Kolev Sebut Semua Laga Persija Jakarta Penting

“Saya tahu dan saya yakin rekan satu tim sudah mengerti apa yang harus mereka lakukan untuk mengantisipasi hal ini. Jadi sekarang, kami harus siap untuk mengantisipasi situasi seperti apapun dalam tim,” kata Riko.

“Apalagi Persija juga sering mendapat jadwal yang padat seperti ini. Jadi kami harus lebih siap lagi, baik dalam pertandingan ataupun dalam latihan sehingga kami bisa meraih hasil yang maksimal dalam tiap pertandingannya,” Riko menambahkan.

Saat ini, Persija Jakarta sedang melakukan persiapan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam pertandingan yang akan mereka jalani. Bahkan pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev sedang menjalankan program untuk mengantisipasi jadwal padat ini.

Persija jakarta Riko Simanjuntak Liga 1 Piala Indonesia Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan