Riko Simanjuntak Sebut Persija Kian Kompak dan Siap Revans dari Persebaya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 02 Maret 2020
Riko Simanjuntak Sebut Persija Kian Kompak dan Siap Revans dari Persebaya
RIko Simanjutak saat melakukan selebrasi bersama Evan Dimas. (Media Persija)

BolaSkor.comWinger lincah milik Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku timnya saat ini sudah memiliki komunikasi yang baik dengan para pemain baru. Tak hanya itu, ia juga menyebut Persija juga memiliki skuat yang sudah kian komplit dan kompak.

Hal ini terlihat ketika Persija berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Borneo FC, pada laga perdana Liga 1 2020, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3) kemarin.

Baca Juga:

Sandi Sute Minta Maaf kepada Manajemen Persija Jakarta

Buntut Aksi Tak Terpuji, Sandi Sute Dihukum Persija Jakarta

“Saya lihat tim ini sudah semakin kompak, tentunya kita sudah banyak pramusim kemarin, itu jadi pramusim baik untuk jalin komunikasi dan kerja sama dengan teman-teman yang baru gabung bersama Persija ini,” kata Riko Simanjuntak.

“Terkait dengan pertandingan melawan Borneo, saya rasa pertandingan ini jadi semangat baru apalagi kita punya pemain berkualitas dan daya juang. Itu yang membuat saya di sini harus kerja lebih keras,” tambahnya.

Pertandingan kedua Persija akan mendapatkan tantangan besar ketika kedatangan Persebaya Surabaya di SUGBK, Sabtu (7/3). Riko berharap bisa kembali meraih kemenangan, sekaligus melakukan revans ketika kalah dua kali dari Persebaya dalam pertemuan terakhir.

Okelah musim lalu kita kalah dengan mereka. Tapi sekarang kami punya pemain bagus dan kami juga main di kandang kami harus bisa meraih kemenangan tersebut,” tutup mantan pemain Semen Padang itu.

Riko Simanjuntak Persija jakarta Liga 1 Borneo FC Persebaya surabaya
Posts

4.871

Bagikan