Riko Simanjuntak Waspadai Para Mantan Persija di Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 08 Februari 2022
Riko Simanjuntak Waspadai Para Mantan Persija di Madura United
Aksi Riko Simanjuntak saat Persija menghadapi Arema FC. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, sangat mewaspadai keberadaan Jaimerson Xavier dan Renan Silva di kubu Madura United. Sebab, Riko pernah bermain bersama keduanya di Persija pada musim 2018.

Bahkan di musim tersebut ketiganya berhasil memberikan gelar Liga 1 dan Piala Presiden untuk Persija. Karena itu, Riko mengaku sangat mengenal karakter dan kekuatan kedua pemain tersebut.

Persija akan menghadapi Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/2) malam WIB.

"Mereka punya kualitas dan punya semangat tinggi, tentunya pemain-pemain Madura United yang lainnya juga demikian. Itu yang harus kami waspadai," kata Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

Adixi Lenzivio Siap Ambil Tanggung Jawab Andritany Ardhiyasa di Persija

Hamka Hamzah Pamit dari Rans Cilegon FC

Sebetulnya, bukan hanya Jaimerson dan Renan Silva yang berstatus mantan pemain Persija di kubu Madura United.

Masih ada Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, dan Greg Nwokolo, yang juga pernah jadi bagian dari tim Ibu Kota.

Namun, dari ketiga pemain tersebut, hanya Fachruddin yang pernah bermain bersama Riko di Persija, yaitu pada pertengahan musim Liga 1 2019.

"Saya yakin skuat Persija punya motivasi dan semangat juang yang tinggi seperti ketika menghadapi Arema. Itu yang harus kami aplikasikan saat bertahan dan menyerang," tutur Riko.

Persija jakarta Madura united Riko Simanjuntak Jaimerson da Silva Xavier Renan Silva Fachruddin Aryanto Greg nwokolo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan