Rilis Jersey Alternatif 2020-2021, Wolves Semakin Mirip Timnas Portugal

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 18 September 2020
Rilis Jersey Alternatif 2020-2021, Wolves Semakin Mirip Timnas Portugal
Ruben Neves dengan jersey baru Wolves (@Wolves)

BolaSkor.com - Julukan Portugal mini memang layak disematkan kepada klub Premier League Wolverhampton Wanderers. Perilisan jersey baru untuk baju ketiga atau alternatif Wolves untuk musim 2020-2021 seolah mempertegasnya.

Dengan warna merah maron yang menjadi warna dasar baju ada juga warna hijau tua di bagian leher dan juga di pinggir lengan tangan - mirip seperti warna jersey timnas Portugal. Jersey itu didesain oleh sponsor Adidas.

Tak ayal warganet dengan cepat melihat jersey itu bak timnas Portugal dan menganggap Wolves seperti halnya 'Portugal mini'. "Portugal FC," ujar pengguna Twitter @alliiiioo.

Sementara pengguna Twitter @masterfu5 lebih jelas menggambarkan legiun Portugal yang ada di dalam skuad Wolves dibandingkan dengan pemain dari negeri lainnya.

Baca Juga:

5 Hal Menarik dari Fabio Silva, Pemain Termahal Wolverhampton, Legenda Football Manager

Dengan Sentuhan Jorge Mendes, Cristiano Ronaldo Juga Bisa Gabung ke Wolverhampton

Fabio Silva dan 6 Pemuda Termahal Dunia

Conor Coady, satu-satunya pemain Inggris yang tampil reguler di Wolves

"Dia (Conor Coady) secara harafiah satu-satunya pemain Inggris di 11 susunan pemain. Total ada tiga di tim utama, dua dari mereka bahkan tak bermain."

"12 pemain Portugal, dua dari Brasil. Sudah benar memang Wolves membuat jersey ketiga dengan warna Portugal." @Lingard_DaGoat menambahkannya. "Mereka (Wolves) pada dasarnya mencoba untuk jadi Portugal pada poin ini."

Tidak heran sebenarnya melihat Wolves seperti Portugal mini. Dibesut oleh pelatih asal Portugal, klub juga memiliki koneksi kuat dengan agen super Eropa asal Portugal Jorge Mendes yang berperan penting membawa pemain dari negaranya ke Wolves.

Dalam skuad terkini pemain-pemain Portugal yang dimiliki Wolves adalah: Pedro Neto, Ruben Neves, Daniel Podence, Rui Patricio, Fabio Silva, Diogo Jota, Vitinha, Joao Moutinho, Ruben Vinagre, dan Roderick. Jangan lupa masih ada Bruno Jordao yang dipinjamkan ke Famalicao.

Breaking News Wolverhampton wanderers Jersey Portugal Timnas Portugal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan