Rilis Jersey Bertema Bob Marley, Situs Web Ajax Sampai Jebol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Agustus 2021
Rilis Jersey Bertema Bob Marley, Situs Web Ajax Sampai Jebol
Jersey Ajax (Twitter Ajax)

BolaSkor.com - Raksasa sepak bola Belanda, Ajax Amsterdam, membuat kejutan dengan merilis jersey yang sengaja dibuat untuk menghormati legenda musik dunia, Bob Marley. Hanya beberapa saat setelah pengumuman, situs web Ajax mengalami masalah karena terlalu banyak orang yang mengakses untuk membeli jersey tersebut.

Bob Marley dan Ajax memang tidak bisa dipisahkan. Sudah sejak lama para suporter Ajax menjadikan lagu Bob Marley, Three Little Birds, sebagai lagu kebangsaan.

Ajax pun mengambil gebrakan dengan menjadikan Bob Marley sebagai inspirasi jersey musim ini. Dengan dasar warna hitam, jersey tersebut dihiasi warna ciri khas musik reggae, hijau, kuning, dan merah.

Baca Juga:

Lyon Obral Pemain, Target Transfer Liverpool dan Arsenal Masuk Daftar Jual

Manchester City, Chelsea, dan Manchester United Rebutan Gelandang 18 Tahun Metz

Setelah Neymar, Puma Ingin Bajak Bintang Nike Lagi

Jersey Ajax

Tak hanya itu, pada jersey tersebut juga terdapat tiga burung kecil yang berada di bagian leher belakang. Menariknya, tiga burung tersebut juga memiliki warna yang berbeda yakni hijau, kuning, dan merah.

Respons dari publik pun bernada positif. Menurut laporan AS, Ajax memberlakukan sistem antrean untuk menghindari penumpukan pembeli secara online. Bahkan, situs web Ajax sampai tidak bisa diakses pada Jumat pagi karena terlalu banyak pengunjung.

Aksi Ajax juga mendapatkan sambutan baik dari purti Bob Marley, Cedella. Sang putri semringah dengan apa yang dilakukan Ajax.

"Saya sangat tersentuh Ajax telah mengambil Three Little Birds dan menjadikannya lagu kebangsaan mereka," ungkap Cadella.

"Kisah-kisah seperti ini menghangatkan hati saya dan menunjukkan betapa berpengaruhnya lagu-lagu seperti Three Little Birds. Sepak bola adalah segalanya bagi ayah saya... dan menggunakan kata-katanya: sepak bola adalah kebebasan."

Menarik untuk melihat kiprah Ajax pada musim ini menggunakan jersey spesial Bob Marley. Apalagi, pada musim lalu Ajax keluar sebagai juara Eredivisie.

Ajax amterdam Breaking News Eredivisie
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan