Rilis Jersey, Real Madrid Kirim Pesan ke Inter Milan soal Luka Modric

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 08 Agustus 2018
Rilis Jersey, Real Madrid Kirim Pesan ke Inter Milan soal Luka Modric
Luka Modric. (Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid memasukkan Luka Modric ketika merilis jersey ketiga. Hal tersebut sekaligus pesan Los Blancos kepada Inter Milan, Modric tidak dijual.

Inter Milan dikabarkan menjadikan Luka Modric buruan nomor satu pada bursa transfer musim panas 2018. I Nerazzurri menganggap Modric akan menjadi partner tepat Radja Nainggolan.

Apalagi, Luka Modric tampil apik bersama timnas Kroasia sepanjang Piala Dunia 2018. Berstatus sebagai kapten, Modric memimpin negaranya melaju hingga ke final sebelum kalah dari Prancis.

Meski begitu, Real Madrid tidak berniat melepas Luka Modric dengan harga murah. Los Blancos menyatakan hanya akan melepas Modric sesuai klausul pelepasannya, 750 juta euro (Rp 12,5 triliun).

Sementara itu, Inter Milan berharap bisa mendatangkan Luka Modric dengan harga cukup murah. Pasalnya, Real Madrid melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan harga bersahabat.

Akan tetapi, rupanya situasi Ronaldo berbeda dengan Luka Modric. Kapten timnas Portugal itu menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid sejak lama hingga tidak masuk ke dalam promosi jersey klub.

Hal berbeda terjadi dengan Luka Modric yang selalu tampil ketika Real Madrid merilis jersey baru. Bahkan, Modric menjadi sosok sentral pada perilisan seragam ketiga Los Merengues untuk musim 2018-2019.

Perilisan jersey anyar Real Madrid tersebut sekaligus mengindikasikan mereka tidak akan melepas Luka Modric. Inter Milan wajib mengeluarkan dana besar andai menginginkan jasa Modric.

Luka Modric Inter Milan Jersey Real Madrid Adidas Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan