BolaSkor.com - Apparel lokal yang mensponsori jersey Timnas Indonesia, Mills, membuat gebrakan. PT Mitra Kreasi Garmen itu menyumbang 1000 Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis dalam memerangi Virus Corona (COVID-19).

Progam ini dilakukan Mills dengan menggandeng PSSI. Progam ini sebagai pengganti Mills launching jersey Timnas Indonesia, yang sedianya dilakukan Jumat (3/4) kemarin.

"Sedianya kami akan melakukan launching Jersey Tim Nasional Indonesia hari ini. Namun dengan kondisi pandemi virus corona yang sedang melanda saat ini rasanya kurang elok jika hal tersebut dilakukan, dan dengan sangat terpaksa harus ditunda," begitu isi pernyataan Mills di akun Instagramnya.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Shin Tae-yong Sumbang Sekitar Rp330 Juta Melawan Penyebaran Virus Corona di Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Memilih Pulang ke Korea Selatan di Tengah Pandemi Virus Corona

Mills

"Mengingat banyak para tenaga medis yang sedang berjuang untuk negara melawan pandemi virus corona. Kami sebagai penyedia 'baju perang' untuk tim nasional Indonesia, saat ini kami memilih untuk terlebih dahulu fokus membantu menyediakan 'baju perang' untuk para tenaga medis."

"Alat Pelindung Diri saat ini lebih dibutuhkan, dan MILLS berkomitmen untuk menyumbangkan 1.000 buah APD untuk tenaga medis yang berjuang melawan virus corona. Karena kemanusiaan di atas segalanya. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu tenaga medis berjuang dan negara Indonesia bisa segera melewati masa pandemi ini," demikian isi pernyataan Mills.

Mills dipilih PSSI sebagai ofisial apparel jersey Timnas Indonesia menggantikan Warrix yang berasal dari Thailand. Mills dipilih karena mengikuti kebijakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang mengedepankan UKM produk anak bangsa.